Beranda Politik 2 Periode, Yandi Andrian Terpilih Aklamasi Pimpin DPC PKB Tanjungpinang

2 Periode, Yandi Andrian Terpilih Aklamasi Pimpin DPC PKB Tanjungpinang

0
Yandi Andrian kembali terpilih sebagai Ketua DPC PKB Kota Tanjungpinang periode 2022-2027.F-Istimewa

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – DPC PKB Kota Tanjungpinang kembali dipimpin Yandi Andrian, merupakan periode kedua dan menjadi tantangan memajukan partai tersebut.

“Terima kasih kepada kawan-kawan, target jangka pendek yaitu mendudukkan empat kursi PKB di tingkat Kota Tanjungpinang,” ujarnya saat memberikan kata sambutan pada Musyawarah Cabang (Muscab) dalam rangka penataan dan penyeragaman masa bakti 2022-2027.

PKB kedepan menargetkan, dua kursi di Timur serta masing-masing satu kursi di Bestari dan Dapil Barat-Kota.

Selain di Kota Tanjungpinang, muscab dilaksanakan didua kabupaten lainnya, yaitu DPC PKB Lingga dan Bintan. Dilaksanakan di Hotel Comforta Tanjungpinang, Sabtu (26/2).

Baca Juga :  Gunakan untuk Kesejahteraan Masyarakat

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB Kepri Marwan Dasopang mengatakan, kegiatan ini salah satu acara menetapkan pimpinan partai.

Ia menilai, kepada pengurus terpilih bisa bekerja maksimal. Kepercayaan adalah amanah dan dinilai memiliki figur teladan mampu menjalankan tugas-tugas partai.

Marwan pun berpesan kepada seluruh kader, memaksimalkan media sosial untuk menyapa warga. Sert menjadi wadah menampung aspirasi selain bertemu secara langsung di lapangan.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Kepri Ratna Juwita saat melantik pengurus DPC terpilih, meminta mulai mempersiapkan kader-kader terbaik.

Baca Juga :  Ayo Dukung Febri Di Final Dendang Syair Internasional

“Saya minta mempersiapkan kader terbaik yang bisa bermanfaat di masyarakat. InsyaAllah di Pemilu nanti kita akan dukung ketua umum. Bismilah kita niatkan bersama demi mempertahankan politik kesejahteraan,” harap Ratna.

Menurutnya, semua kader harus menjalankan tugas dengan baik. Sesuai dengan tujuan partai termasuk mendukung Ketua Umum PKB untuk pilpres 2024.

“Kita akan bekerja keras bagaimana ketua umum didorong maju pada Pilpres nanti,” ucapnya. Harapan nya kita kompak selalu, ini target bersama. Saya optimis itu bisa dilakukan,” pungkasnya.(Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here