Seorang korban lakalantas tengah dibawa dengan pikap. f ist

beritakepri.id, TANJUNGPINANG –Ade Vani Rianti (21), warga Jalan Rahim Kampung Bugis, Kota Tanjungpinang, meninggal dunia di rumah sakit, Jumat (6/11/2020) sekitar pukul 22.00 di rumah sakit.

Setelah mengalami kecelakaan lalu lintas sekitar pukul 15.30 di sekitar Simpang Empat Jalan Sungai Ladi (arah Kampung Bugis) Kota Tanjungpinang

Lakalantas itu terjadi antara sepeda motor Honda Beat warna merah BP 3617 MT, yang dikendarai Ade Vani Rianti.

Dan, sepeda motor Honda Revo warna hitam BP 3219 WF, yang dikendarai Aman dan penumpangnya Yusman.

Baca Juga :  Antisipasi Laka Laut Saat Libur Nasional, Basarnas Siagakan Personil

Hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Tanjungpinang melalui Kanitlaka Iptu Ridwan, Sabtu (7/11/2020) malam.

Kronologinya, kata Iptu Ridwan, berawal saat pengendara sepeda motor Honda Beat warna merah berjalan dari arah Kampung Bugis. Dan, akan menuju arah jalan ke Kota Tanjungpinang.

Setibanya di perempatan jalan Sungai Ladi, kendaraan ini berbenturan dengan pengendara sepeda motor Honda Revo warna hitam. Yang berjalan dari arah jalan Sungai Ladi hendak ke arah jalan Kampung Bugis.

“Kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi kendaraan Honda Revo saat ingin berbelok keluar menuju jalan utama tidak mengurangi kecepatan.

Baca Juga :  Sudah Saatnya Pelajaran Wirausaha Diintegrasikan dalam Kurikulum

Dan, tidak memperhatikan terlebih dahulu sisi kanan atau pun kiri jalan. Sehingga terjadi benturan (lakalantas),” kata Ridwan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, ujar Ridwan, kedua pengendara sepeda motor dibawa kerumah sakit RSUP untuk dilakukan perawatan medis.

Namun, Ade Vani Rianti (21) tak tertolong dan meninggal dunia sekitar pukul 22.00. Kini, lakalantas itu dalam penyelidikan Satlantas Polres Tanjungpinang.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here