Beranda Kepri Tanjungpinang 20 – 21 Agustus 2022, Ramaikan “Festival Kopi Merdeka”

20 – 21 Agustus 2022, Ramaikan “Festival Kopi Merdeka”

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Komunitas Kedai Kopi Tanjungpinang (KATIGA) bersama Pemprov Kepri, Pemko Tanjungpinang, Seniman Sekatap, Karang Taruna Kepri, Perpat Tanjungpinang dan PTMSI Tanjungpinang mengadakan kegiatan “Festival Kopi Merdeka 2022” yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 – 21 Agustus 2022 mendatang di Jalan Merdeka Tanjungpinang.

“Ada beberapa rangkaian kegiatan dan lomba antara lain Stand Kopi, Stand UMKM berjumlah 45, Merdeka Fashion Week, Lomba Barista, Lomba Foto, Lomba Jingle, Tenis Meja Fun Jalanan, Senam Sehat, Pameran Lukisan Kopi, Ruang Sejarah Kopi, Ngopi Bareng,” ujar Syahri Dharma Putra.

Baca Juga :  Raihlah Mimpi Setinggi-tingginya

Selain itu, masyarakat Tanjungpinang yang hadir juga akan dihibur oleh penampilan Obhie Danzo Ex.Vokalis Voodoo.

“Tujuan kegiatan ini untuk mengenalkan budaya kopi yg sangat kental di ibukota provinsi Kepri dan sebagai ajang kreatifitas anak muda dalam memeriahkan HUT RI ke 77 dan semoga menjadi agenda tahunan di Dinas Pariwisata,” paparnya.

Sementara itu, Pembina Umum KATIGA Joko Yuhono yang merupakan inisiator menjelaskan kegiatan ini sebagai ajang promosi Kota Tua Tanjungpinang yang sekarang sedang gencar dibenahi oleh pemerintah setempat untuk itu kita mengadakannya di Jalan Merdeka.

Baca Juga :  Penuhi Ekspetasi Jokowi, Rahma Berhasil Kendalikan Inflasi

“Kami berharap dengan adanga kegiatan positif ini bisa menjadi salah satu daya tarik wisatawan nantinya untuk berkujung ke kota Tanjungpinang,” harapnya.***

Penulis : Red
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here