Beranda Kolom Nasional 24 Calon Anggota Kompolnas Dinyatakan Lolos Seleksi Tulis dan Assessment

24 Calon Anggota Kompolnas Dinyatakan Lolos Seleksi Tulis dan Assessment

0

beritakepri.id, JAKARTA —Sebanyak 24 orang Calon Anggota (CA) Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) yang terdiri dari unsur pakar Kepolisian dan tokoh masyarakat dinyatakan lolos tes tertulis dan assessment di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2020).

Hal ini disampaikan langsung oleh Dr Suparman Marzuki SH MSi selaku Ketua Pansel CA Kompolnas dalam keterangan tertulisnya.

“24 orang CA Kompolnas yang lulus, selanjutnya berhak mengikuti tes kesehatan dan tes wawancara dalam proses seleksi pemilihan calon anggota Kompolnas Periode tahun 2020 hingga 2024,” kata Suparman Marzuki.

Baca Juga :  Webinar Kebebasan Pers di Tengah Pandemi

Suparman Marzuki menambahkan, saat ini tengah mewabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), maka tes kesehatan yang semula akan dilaksanakan pada (30/3/2020) hingga (31/3/2020) ditunda pelaksanaanya sampai menunggu keputusan lebih lanjut.

“Saya mengharapkan kepada masyarakat dimohon untuk memberikan informasi atau masukan tentang integritas masing-masing calon-calon kepada Pansel melalui [email protected],” tegas Marzuki.

Informasi yang didapatkan, 24 orang dari unsur Pakar Kepolisian yang lolos tes, yakni Albertus Wahyurudhanto, Arief Wicaksono Sudi Utomo, Benny Jozua Mamoto, Didik Tatok Prijandono, Eko Hadi Sutendjo, Genoveva Ambar Wulan, Ilham Prisgunanto, Pudji Hartanto Iskandar, Rachmat Setiawan, Supardi Hamid dan Sutrisno.

Baca Juga :  Hasilkan Jurnalisme Berkualitas, DK PWI Ingatkan Wartawan Taati Kode Etik

Sedangkan dari unsur tokoh masyarakat, yakni Edi Saputra Hasibuan, Emrus MS, Hamidah Abdurrachman, Junaedi Saibi,Mohammad Dawam, Muhammad Khoirul Anwar, Poengky Indarti, Ranthy Pancasasti, Sri Nurherawati, Syamsuddin Radjab, Yosep Adi Prasetyo dan Yusuf.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here