Beranda Kepri Bintan 288 Pegolf Mancanegara berkompetisi di ajang Bintan Lagoon President’s Cup ke 5

288 Pegolf Mancanegara berkompetisi di ajang Bintan Lagoon President’s Cup ke 5

0

beritakepri.id, Bintan – Ajang tournamen ini kembali di gelar di Bintan Lagoon Resort 2 dan 3 November 2019 di dua lapangan bertaraf internasional milik Bintan Lagoon Resort. Lapangan yang di design oleh Jack Nicklaus dan Ian Backer Fins.

Tercatat sudah 288 orang peserta yang akan menjajal kedua lapangan golf tersebut di dua hari tournamen. Peserta yang di dominasi oleh wisatawan mancanegara itu akan di mulai pukul 09.30 ditandai dengan “shot gun” dengan menggunakan sirine yang di bunyikan sebagai tanda di mulainya tournamen ini

Baca Juga :  Buka Turnamen Sepakbola Pordesmart Cup IX Desa Malang Rapat, Ronny Kartika Minta Junjung Sportivitas

Gerald A Hendrick General Manager Bintan Lagoon menjawab awak media yang hadir

” Event tahun ini kami mengalami Peningkatan yang bagus di banding tahun sebelumnya, ini baik untuk agenda tahunan Bagi Bintan Lagoon Resort, Bintan Kepulauan Riau juga Indonesia

Keberhasilan ini berkat dukungan yang luar biasa dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang terus mendukung kita di Bintan menjadi “sport tourism destination”.

Ditanya tentang peserta Gerald menyampaikan kebanyakan peserta dari singapura dan Ekspatriat yang bekerja di Singapura, ada yang berasal dari UK, German dan ada peserta yang berasal dari Taiwan, China Jepang dan juga Thailand. Peserta juga di ikuti golfer wanita dan juara bertahan tahun lalu juga hadir mengikuti event.

Baca Juga :  Selain Berikan Rasa Aman, Polres Bintan Juga Perhatikan Kebutuhan Masyarakat

Yang menarik tahun ini bukan hanya peningkatan peserta namun ada peserta baru yang belum pernah ke bintan. Kami juga senantiasa menciptakan kreasi baru dalam menyajikan event ini sebaik mungkin dengan tema tema terbaru dan unik.

Kami memiliki banyak thema event di sini dan tahun ini kami membawa peserta Gala Dinner di Angsoka Villa dengan pemandangan Pantai dannl laut china selatan.

Kami sedang menjejaki kerjasama dengan Bank Mandiri untuk buat event golf di awal tahun mendatang. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung.

Baca Juga :  Kontingen Natuna Turunkan 160 Atlet Porprov 2022 Kepri di Bintan

Sulaiman Shehdek Country Manager Vito Singapura menambahkan Merasa bangga dan mengapresiasi BLr event golf Tiap tahun bukan hanya peserta meningkat namun keluarga juga ikut dan kerabat kerabatnya.

Event ini di harapkan menjadi sebuat dorongan bagi pengembangan destinasi keluarga di Bintan.(r/bk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here