free page hit counter
AnambasBerita Utama

4 Emas, Target Anambas pada Porprov Korpri

beritakepri.id, ANAMBAS — Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Harris membuka Apel Pelepasan Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korp Pegawai Negeri (Korpri) Kepulauan Riau (Kepri), di Lapangan Kantor Bupati Lama Kota Tarempa, Jumat (26/4/2019). Porprov Korpri Kepri tahun 2019 akan diselenggarakan pada 28 April hingga 1 Mei 2019, di Tanjungpinang.

Cabang olahraga yang akan diikuti oleh kontingen Anambas diantaranya adalah Volley Ball, Tenis Menja, Tenis Lapangan, Futsal, Bulu Tangkis dan Catur. Anambas mengirimkan sekitar 70 atlet dan official untuk mengikuti ajang akbar 2 tahun Sekali tersebut. Semua kontingen sangat antusias dan diharapkan memperoleh medali di setiap pertandingan.

“Junjung tinggi sportifitas serta bekerja keras untuk mendapatkan prestasi dengan hasiL terbaik,” harapnya.

Pad pelaksanaan sebelumnya, Anambas meraih medali emas di cabang Bola Volly. Kali ini Harris juga menaruh harapan agar hal serupa kembali diraih oleh kontingen Anambas. Dia juga berharap kepada 3 cabang lainnya seperti, bulu tangkis, catur, dan maraton.

“Semoga sukses dan menang kemudian bisa membawa medali emas,” harapnya.

Ketua Kontingen Porprov Korpri Kabupaten Kepulauan Anambas, Matari Hasibuan menargetkan 4 medali emas dari 7 cabang yang diikuti. Diantaranya cabang volly, catur, bulu tangkis, dan maraton.

“Namun hal ini juga tidak menyurutkan dari kontingen cabang tenis meja, tenis lapangan dan futsal. Semoga semuanya bisa meraih kemenangan dan bisa membawa pulang medali, emas, perak maupun perunggu,” ucapnya.

Kontingen Porprov Korpri dilepas Bupati dengan cara mengelilingi Kota Tarempa dan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Anambas. Lalu akan berangkat menggunakan kapal laut menuju Bandara Letung dan kemudian menggunakan Pesawat Wings Air dari Pelabuhan Letung tujuan Batam.(BK/R)

Baca Juga :  Jokowi: Tak Ada Toleransi Sedikit Pun bagi Pengganggu Pancasila

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *