Beranda Kepri Tanjungpinang 465 RT dan RW Terima Insentif Dari Rafiq

465 RT dan RW Terima Insentif Dari Rafiq

0
Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M.Si. didampingi Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M.Si, menyerahkan insentif untuk para RT dan RW

beritakepri.id, KARIMUN– Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M.Si. didampingi Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, M.Si, menyerahkan insentif untuk para RT dan RW di wilayah Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat, Kecamatan Tebing dan Kecamatan Buru. Totalnya sebanyak 465 orang, helat ini berlansunh di Gedung Nasional Kecamatan Karimun, Rabu (3/4 /2019).

Rafiq berharap dengan diadakan kegiatan ini tali silahturahim terus terjalin serta menjadikan kegiatan ini sebagai konektifitas permasalahan yang dihadapi RT dan RW di dalam pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Hadiri Acara HUT ke-3, Rahma Apresiasi Kampung KB Gadis

Selanjutnya, sambung Rafiq, ketua RT dan RW juga sebagai tokoh masyarakat, yang berkesinambungan ikut serta dalam membangun Kabupaten Karimun yang dicintai ini.

“Majunya pembangunan Kabupaten Karimun tidak hanya peran pemerintah semata mata, melainkan perjuangan masyarakat Karimun seluruhnya, termasuk RT dan RW yang sampai saat ini Karimun terus Maju dan Berdaya Saing,” ungkap Rafiq.

Kedepan, Rafiq mengajak mari bersama-sama menciptakan Karimun Bersih dan pertahankan Piala Adipura yang telah diraih.

“Kedepan Pemerintah Kabupaten Karimun merencanakan lomba kebersihan untuk 4 kecamatan yaitu Kecamatan Karimun, Tebing, Meral, dan Meral Barat. Oleh sebab itu peran RT RW sangat penting sekali,” ungkap Rafiq. (RK/BK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here