Beranda Kepri Tanjungpinang 60 Gereja Rayakan Natal Bersama di Dompak

60 Gereja Rayakan Natal Bersama di Dompak

0
Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) dan Forum Kerjasama Antar Gereja (FKAG) menemui Gubernur Kepri Nurdin Basirun, di Gedung DPRD Kepri, Kamis (22/11).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) dan Forum Kerjasama Antar Gereja (FKAG) menemui Gubernur Kepri Nurdin Basirun, di Gedung DPRD Kepri, Kamis (22/11). Kedua lembaga umat kristiani itu bermaksud melaporkan rencana perayaan Natal bersama tahun 2018.

Di sela-sela kesibukan rapat paripurna penyerahan Nota Keuangan dan Ranperda APBD 2019, Gubernur Nurdin menyempatkan waktu menerima kedatangan perwakilan kedua lembaga gereja yang terdiri dari Pendeta dan Pimpinan Umat Gereja Kristen Protestan dan Katolik.

Kepada gubernur, mereka menyampaikan persiapan yang telah dilakukan panitia dalam pelaksanaan perayaan Natal se Bintan tahun ini. Rencananya akan dilaksanakan pada 28 Desember 2018.

Baca Juga :  Rebut PI Migas 10%, Huzrin: Kami Tak Pulang Sebelum Menang

Selain itu, kegiatan Natal bersama rencanannya akan digelar di Aula Serba Guna Pemerintah Provinsi Kepri, di Dompak, Tanjungpinang, jika mendapat izin dari gubernur.

Gubernur Nurdin menyambut baik kedatangan mereka dan sangat mendukung penyelenggaraan acara Natal bersama se-Pulau Bintan. Ia juga mengizinkan pemakaian aula sebagai tempat acara Natal bersama.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir Sekda Provinsi Kepri dan anggota DPRD Kepri Rudy Chua.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here