free page hit counter
AnambasBerita Utama

Puting Beliung Mengamuk Di Teluk Pering Desa Putik Anambas

 

beritakepri.id, ANAMBAS – Puting beliung mengamuk di Desa Putik Dusun Teluk Pering. Rumah warga mengalami kerusakan.┬áPuting beliung terjadi sekitar pukul 04.00 WIB saat hujan. Gulungan angin tersebut menerjang desa di Kecamatan Palmatak. Yakni Desa Putik, Dusun Teluk Pering. Akibatnya, bangunan milik warga rusak.

Puting beliung terjadi pada Senin (15/07/2019). Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Kapolsek Palmatak IPDA Gunawan Husen, Mengatakan bangunan yang rusak akibat angin puting beliung itu terdiri atas satu rumah warga di Teluk Pering Desa Putik Kecamatan Palmatak.

“Cuaca sedang hujan disertai angin dan listrik dalam keadaan mati”.

Pukul 04.30 WIB, Pemilik rumah atas nama Sahrol melihat Atap rumahnya berjatuhan ke dalam rumahnya. Dengan melihat kejadian tersebut Sahrol membangunkan istri dan anak hingga membawak anak dan istri untuk keluar dari rumah. ungkapnya.

Setelah Sahrol dan istri serta anaknya keluar dari rumah tiba-tiba angin puting beliung menghancurkan bagian atap rumahnya mengakibatkan kerusakan parah. jelas dia.

ia melanjutkan, sekira pukul 06.30 WIB, Warga yang berada di sekitaran rumah korban berserta anggota Polsek Palmatak bersama-sama membantu membersihkan rumah korban. beber dia

Kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa (Nihil) dan untuk pihak korban mengalami kerugian sebesar lebih kurang Rp.15.000.000.

Adapun korban :Nama : SYAHROL.
Tempat/ Tgl Lahir : TL.Pering 12.06.1981; Jenis kelamin :Laki-Laki.
Alamat : TL.Pering; RT/RW : 012 / 006; Desa : Putik; Kec. : Palmatak; Pekerjaan : Nelayan.

Hingga pukul 11.30 WIB, Ps. Kapolsek Palmatak IPDA Gunawan Husen beserta Sekcam Palmatak dan Kades Desa Putik berkoordinasi dengan pihak Tagana di Kecamatan Palmatak, untuk menindaklanjuti keadaan rumah korban tersebut. tutupnya

(BK/Lionardo)

Baca Juga :  Gubernur Resmikan Kecamatan Siantan Utara
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *