free page hit counter
BatamKepri

7 Pejabat Utama Polda Kepri Diganti

beritakepri.id, BATAM — Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Andap Budhi Revianto melantik dan serah terima jabatan (sertijab) kan tujuh perwira menengah yang merupakan pejabat utama (PJU) Polda Kepri, di Lobby Utama Mapolda Kepri, Kelurahan Batubesar, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Provinsi Kepri, Senin (5/11/2018).

Tujuh pamen Polri yang dilantik terdiri dari : Dua direktur, yaitu Direktur Binmas Polda Kepri dan Direktur Lalu Lintas Polda Kepri, dua kepala bidang yaitu Kabid Hukum Polda Kepri dan Kabid Propam Polda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Kepala SPN Polda Kepri dan Kasat Brimob Polda Kepri.

Adapun mereka yang dilantik dan serah terima jabatan yang juga dihadiri Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimasyah, Sejumlah Pejabat Utama Polda Kepri, Pj Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Beserta Pengurus dan Personel Polda Kepri itu adalah; Irwasda Polda Kepri sekarang dijabat oleh Kombes Pol Purwolelono, yang sebelumnya menjabat sebagai Irwasda Polda Maluku.

Tujuh perwira menengah yang merupakan pejabat utama (PJU) Polda Kepri yang dilantik oleh Kapolda, Irjen Andap Budhi Revianto.

Dirbinmas Polda Kepri yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol. Sunarwan Sumirat diserah terimakan kepada Kombes Pol Bambang Sigit Priyono. Bambang Sigit Priyono sebelumnya merupakan Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri.

Berikutnya, Kabidkum Polda Kepri yang sebelumnya dijabat Kombes Pol.Toto Wibowo, kini diserah terimakan kepada Kombes Pol. Djoko Trisulo, yang sebelumnya menjabat sebagai Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri.

Selanjutnya, Kabid Propam Polda Kepri yang sebelumnya dijabat Kombes Pol. Naek Pamen Simanjuntak diserah terimakan kepada Kombes Pol. I Gede Mega Suparwitha. I Gede Mega Suparwitha sebelumnya adalah Kabid Propam Polda Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kasat Brimob Polda Kepri yang sebelumnya dijabat Kombes Pol. Imam Santoso diserah terimakan kepada penggantinya Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan. Guruh Arif Darmawan sebelumnya menjabat sebagai Kasat Brimob Polda Sulawesi Tengah (Sulteng).

Baca Juga :  Dianggap Menularkan Nilai Positif, Gubernur Apresiasi Relawan FKPPI Kepri

Untuk Kepala SPN Polda Kepri yang sebelumnya dijabat Kombes Pol. Octo Budhi Prasetyo, diserah terimakan ke AKBP Aloysius Suprijadi. Pejabat baru Kepala SPN Polda Kepri sebelumnya menjabat sebagai Kasubbid Sespimti Bidpengsos Sespim Polri Lemdikpol dan Dirlantas Polda Kepri yang sebelumnya dijabat Kombes Pol. Yulli Kurniawan, diserahkan kepada AKBP Roy Ardhya Candra, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Riau.

“Hal itu biasa (mutasi) untuk penyegaran organisasi dan untuk meningkatkan kinerja di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau,” kata Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Reviantio, di Mapolda Kepri, Senin (5/11).(BK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *