Beranda Kepri Anambas Abdul Haris Kecewa, Masih Ada ASN dan PTT Tak Disiplin Jam Kerja

Abdul Haris Kecewa, Masih Ada ASN dan PTT Tak Disiplin Jam Kerja

0
Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH, MH saat memimpin upacara gabungan di halaman kantor Bupati Kepulauan Anambas, Senin (9/1/2023).F-Riduan

beritakepri.id, ANAMBAS –Bupati Kepulauan Anambas kecewa terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bekerja di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas yang masih minim memiliki rasa tanggung jawab atas kedisiplinan terhadap masuk kerja, hal itu disampaikan pada saat apel gabungan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kepulauan Anambas, Senin (9/1/2023).

Menurut Abdul Haris,SH,MH terkait kedisiplinan ini tidak ada lagi dirinya merasa kecewa sebab semua ASN dan PTT telah mengetahui arti tanggung jawab atas kinerjanya apalagi jam waktu kerja.

Baca Juga :  Hari Pertama Kerja Tahun 2023, Ronny Kartika Sidak Kehadiran Pegawai

“Kemarin saya butuh informasi terhadap salah satu bagian dan itu masih jam waktu kerja ditemukan ruang kantornya telah terkunci. Akhirnya saya bersama tim Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan inspeksi mendadak. Saat itu hanya dua kepala bagian saja yang berada di tempat. Hal ini kedepannya tidak boleh terjadi lagi,” kata Abdul Haris kepada wartawan, Senin (9/1/2023).

Ia meminta kepada kepala BKPSDM agar dapat terus meningkatkan pembinaan terhadap seluruh ASN dan PTT yang bekerja dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas dengan dipimpin oleh Sekretaris Daerah.

Baca Juga :  Berangkat ke Turki, Ini Misi Ansar Ahmad Untuk Kepri

“Saya rasa semua ASN dan PTT sudah mengerti tentang tanggung jawab dalam melaksanakan kerja. Jangan hanya sebatas absensi atau pingerprint saja tapi tunjukan kinerjanya,” ucapnya.

Kali ini dirinya masih memaafkan atas kejadian sebelumnya dan ia juga mengatakan bahwa akan dilakukan inspeksi mendadak lagi dengan waktu yang tidak ditentukan. Dirinya juga membuat edaran terkait kegiatan keagamaan tentang pengajian di masjid agung Baitul Ma’mur yang telah dibagi tugas oleh Bagian Kesra bagi ASN dan PTT yang beragama muslim, untuk non muslim dilaksanakan di rumah ibadahnya masing-masing.

Baca Juga :  27 Pelanggar Hari Ke Enam Terjaring Operasi Patuh Seligi Anambas 2019 Di Simpang Tiga Air Bini Rintis

“Semoga tidak terjadi lagi pelanggaran kedisiplinan itu. Saya meminta kita harus bekerja sama agar terlaksana dengan baik seluruh program sesuai dengan visi misi yang direncanakan,” harapnya.***

Penulis : Riduan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here