Beranda Kepri Anambas Abdul Haris Resmikan Open Turnamen Cup Dalam Rangka Dirgahayu Kecamatan Jemaja Barat...

Abdul Haris Resmikan Open Turnamen Cup Dalam Rangka Dirgahayu Kecamatan Jemaja Barat ke 3 Tahun

0
Bupati Kepulauan Anambas serahkan hadiah sebagai bentuk sportivitas kepada pencetak gol pertama pemain sepak bola kaki di Desa Keramut Kecamatan Jemaja Barat.F-Istimewa

beritakepri.id, ANAMBAS –Bupati Kepulauan Anambas secara resmi membuka turnamen Cup Jemaja Barat dalam rangka Dirgahayu ke tiga tahun di Desa Keramut dan di meriahkan dalam mendorong sportivitas kepada pemain di berikan sagu hati berupa uang dua juta rupiah kepada pencetak pertama disalah satu tim bola kaki.

“Tim bola kaki yang bisa mencetak gol pertama saya berikan uang dua juta sebagai apresiasi dalam mendukung sportivitas semangat olah raga,” ungkap Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris,SH saat menyampaikan pidatonya, kemarin.

Baca Juga :  Ansar Dukung Investor Kembangkan Pariwisata Anambas

Ia juga menyampaikan, dalam bermain sepak bola harus saling menjaga sportivitas dan sebagai ajang silaturahmi antar sesama pemain dan pengunjung yang hadir.

“Saya harapkan, bukan juara yang dikejar dalam bermain sepak bola saat ini, namun lebih menjalin silaturahim yang erat. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Kata dia lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menumbuhkembangkan perekonomian masyarakat baik untuk UMKM ( Usaha Mikro Kecil Menengah) maupun masyarakat lainnya.

“Semangat kebersamaan paling penting dan tetap jaga kesehatan,” sebut dia.

Baca Juga :  Rasa Bangga Jokowi kepada Para-atlet Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020

Selain itu juga dikatakan Abdul Haris, bahwa bagi pemenang yang mencetak gol pertama diberikan hadiah berbentuk uang darinya. Hal itu dilakukan bagian dari mendukung sportivitas para pemain saja tidak lebih dari itu.

“Ayo bermain dengan sportiv dan jaga silaturahmi,” tukasnya.***

Penulis : Nurulius

Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here