free page hit counter
Berita UtamaBintanPariwisata

Ada Apa Di Marjoly Beach Resort?

beritakepri.id, BINTAN — Kepri kaya wisata bahari. Berbagai resort berlomba-lomba menawarkan produk unggulannya agar wisatawan asing maupun turis lokal berbondong-bondong datang ke Kepri.

Seperti halnya New Marjoly Beach & Resort yang ada di KM 33, Trikora, Bintan yang memiliki berbagai program untuk menarik wisatawan. Bahkan, bagi wisatawan yang hanya ingin menikmati keindahan pasir pantai di resort ini, tidak dipungut bayaran.

“Kalau sekedar melancong bersama keluarga untuk bermain di sisi pantai Marjoly, tidak dipungut biaya. Artinya, tiket masuk ke pantai Maarjoly digratiskan untuk siapa saja. Semakin banyak yang berkunjung ke pantai akan semakin membanggakan bagi kami selaku pengelola,” sebut Marketing & Public Relation Officer New Marjoly Beach & Resort, Rahma saat bincang-bincang dengan wartawan, Kamis (7/11/2019).

Selain unggul dengan view pantainya yang apik, New Marjoly Beach & Resort yang memiliki pantai dengan pasir putih dan bersih ini juga memiliki belasan cottage yang didalamnya memiliki perabot yang lengkap.

“Di New Marjoly Beach & Resort, selain menyediakan jasa penginapan dan restoran juga menyediakan lokasi untuk family gathering berikut berbagai sarana permainannya. Jadi ada sajian BBQ package, ada fun game, family gathering, honeymoon package, romantic dinner, new Marjoly Party, wedding dan perlengkapan camping,” beber Rahma.

Saat disinggung tarif cottagenya per malam, Menurut Rahma, tarifnya bervariasi tergantung luar dan fasilitas cottage. Ada yang Rp550 ribu perhari dan sudah termasuk untuk dua kali makan. Ada juga yang mencapai Rp865 ribu untuk weekend.

Menurutnya, padatnya tingkat kunjungan dan hunian ke New Marjoly Beach & Resort ini, selain karena viewnya yang menarik serta memiliki berbagai program pariwisata unggulan, juga karena lokasinya yang relatif dekat dengan kota.

Baca Juga :  Kuota Gas Ditambah, Gesa Pelayanan Listrik

“Dari Tanjungpinang hanya sekitar 10 menit untuk menuju ke pantai terdekat ke Trikora. Bahkan banyak juga turis yang datang karena jarak tempuh yang hanya sekitar 1 jam dari Singapura,” sebut Rahma.(BK/R)

Tags
Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *