Presiden RI, Joko Widodo.

beritakepri.id, LINGGA — Presiden RI, Joko Widodo diagendakan hadir ke Kabupaten Lingga, Kepri, 21 November 2018. Sejumlah kegiatan akan dilakukan presiden selama berada di Lingga.

Sebagaiamana disampaikan Humas Pemkab Lingga lewat rilis, Rabu (14/11/2018), pada 20 – 23 November 2018 bakal diselenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Koalisi Kabupetan Penghasil Kelapa (Kopek), MoU Investasi Strategis Pangan Wilayah Perbatasan dan Festival Kepala Indonesia ke-2.

Presiden Jokowi seperti dalam rundown acara dijadwalkan datang hari kedua kegiatan, Rabu (21/11/2018) melalui Bandara Dabo Singkep pukul 09.00 WIB. Selanjutnya Jokowi akan menuju Gedung Daerah diteruskan ke Balai Joeang Boeng Hatta 1950 di Implacement Timah Dabo Singkep.

Baca Juga :  APBD Perubahan Tanjungpinang 2019 Naik 15 Persen

Di sini Presiden Jokowi menerima penghargaan gelar kebangsawanan adat Melayu Sri Utama Mahkota Negara dari tokoh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri. Presiden juga diminta untuk peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti dimulainya pembangunan Museum Timah dan Singkep Business Centre (SBC).

Kegiatan Presiden Jokowi akan dilanjutkan dengan membuka Festival Kelapa Indonesia ke-2 di Lapangan Merdeka. Untuk masyarakat Lingga, Presiden akan menyerahkan 1.300 sertifikat tanah Program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL).

Setelah membuka Rakernas dan pengarahan kepada 248 Bupati anggota Kopek, Presiden menuju Batu Berdaun untuk meninjau tambak garam percontohan nasional dan penanaman bibit kepala di kebun PKK Lingga.

Baca Juga :  Brigjen Pol Prasetijo Utomo Terancam Jadi Tersangka

Presiden Jokowi dijadwalkan kembali ke Jakarta pukul 14.00 WIB.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here