Beritakepri.id,Batam-Partai Gerinda Kepri semakin intens melakukan konsolidasi untuk pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan.

Bahkan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco dan Wakil Sekjen Gerindra Ahmad Dhani gerindra langsung hadir dalam rapat konsolidasi guna memenangkan pasangan bertagline Sinergi, Sabtu (21/11).

“Kami datang dalam rangka konsolidasi partai untuk memenangkan pasangan nomor 1,” ujar Ahmad Dhani yang didampingi ‘Abang kite’ Iman Sutiawan saat berada di bandara.

Pada kesempatan itu Ahmad Dhani langsung mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk memilih pasangan calon gubernur nomor urut 1, Soerya – Iman.

Baca Juga :  KNRP - FSLDK Kepri Ajak Warganet Ikuti Program Tadarus Online

“Teman-teman Milenial dan kolonial seperti saya, jangan lupa pada tanggal 9 Desember 2020 berSinergi pilih nomor 1,” ajak Dhani.

Dukungan dari Ahmad Dhani tersebut disambut Iman Sutiawan dengan pantun yang dikenal sebagai salah satu ciri khas budaya melayu.

“Burung kenek-kenek hinggap di atas batu, pesan Datok nenek pilih nomor 1. Pok ame-ame belalang kupu-kupu, mari rame-rame kita pilih nomor 1,” sambung Iman Sutiawan.

Kehadiran Ahmad Dhani dan calon wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan menarik perhatian dari banyak orang yang ingin mengambil kesempatan untuk foto bersama (rls/Sueb)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here