free page hit counter
AnambasBerita Utama

Akhirnya! Susi Pudji Astuti Berkunjung ke Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Republik Indonesia (RI) Susi Pudji Astuti beserta rombongan dengan menggunakan Pesawat Pribadi Piaggio Avianti P180/PK-BVV telah sampai di Bandara Letung Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin, (15/07/2019).

Dalam kunjungannya itu untuk Membuka Festival Padang Melang 2019 di Pantai Padang Melang Jemaja.

Pukul 16.40 WIB Rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan itupun samapai di tanah Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas dan di sambut dengan adat istiadat Melayu Anambas
dengan Tradisi Beras kuning Doa, dan pemberian batik cual sebagai tanda sampainya di Kepulauan Anambas.

Selanjutnya, MKP Susi Pudji Astuti menuju ruang tunggu Bandara dan pukul 17.15 WIB, ia kembali menuju penginapan Natural Sea Resort menggunakan mobil milik Dinas Perhubungan Kepulauan Anambas.

Rencana kegiatan selanjutnya pada Pukul 19.00 WIB, Susi Pudji Astuti beserta rombongan melakukan makan malam di Jemaja Natural Sea Resort bersama Bupati dan FKPD Kabupaten Kepulauan Anambas dan dilanjutkan pada Pukul 20.00 s.d 21.00 WIB, akan dilakukan pertemuan di Balai pertemuan yang berlokasi depan penginapan Jemaja Natural Sea Resort bersama para nelayan Jemaja yang berjumlah lebih kurang 40 orang dan acara tersebut langsung di Pimpin oleh moderator Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H.

Rangkaian kegiatan yang telah disusun itu dapat berubah. Dikarenakan kegiatan menyesuaikan dengan kondisi yang ada dilapangan saat itu.(BK/Lionardo)

Baca Juga :  Peran Orangtua Kunci Utama Anak Berkualitas
Tags
Loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *