Beranda Kepri Karimun Alumni SMAN 1 Tanjungbatu Kundur Angkatan 1991 Santuni Anak Yatim dan Janda

Alumni SMAN 1 Tanjungbatu Kundur Angkatan 1991 Santuni Anak Yatim dan Janda

0
Perwakilan Group Arisan Alumni SMAN Tanjung batu Tahun 1991, foto bersama Camat Ungar, Lurah Alai dan janda penerima paket sembako di Surau Ar Rahman Desa Batu Limau Kecamatan Ungar, Sabtu (16/4/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Sedikitnya ada 65 orang anak yatim piatu dan 40 janda di Kecamatan Ungar mendapat santunan berupa uang dan beras oleh Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri Group Arisan (SMAN) 1 Tanjungbatu Kundur Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Tahun 1991 di Surau Arrahman Desa Batu Limau Kecamatan Ungar, Sabtu (16/4/2022).

Ketua Arisan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Tanjungbatu Kundur Angkatan Tahun 1991 Rosilawati mengatakan kegiatan santunan berupa uang untuk anak yatim piatu dan beras bagi janda merupakan program kerja jangka panjang group arisan, ujar Rosilawati.

Baca Juga :  Terbaik di Parade Tari Daerah 2019, Legenda Moyang Seraga dari Karimun Wakili Kepri

Program tersebut sudah berlangsung sejak tahun 2017 kemaren ” Alhamdulillah sampai sekarang terus berjalan berkat dukungan seluruh anggota arisan dan alumni, ” ungkap Rosilawati.

Terima kasih kepada seluruh rekan yang sudah berkesinambungan mengumpulkan donasi untuk mensukseskan program tahunan ketika ramadan tiba, ujar Rosilawati.

Sedangkan Ketua Alumni Arisan SMAN 1 Tanjung batu angkatan Tahun 1991 Azhar di wakilkan oleh Fakhrurrazi mengatakan santunan yang diberikan oleh teman-teman semoga bisa memberikan manfaat untuk kesejahteraan dan kemakmuran anak yatim piatu, ujar Fakhrurrazi.

Baca Juga :  Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk Kembali Dibuka, Simak Ini Jadwal dan Syaratnya

Sementara Ketua Yayasan Arrahman Emi Kurniawan yang mengumpulkan anak yatim se Kecamatan Ungar menyambut baik santunan yang di berikan semoga bermanfaat untuk mereka, kata Emi.

“Alhamdulillah dengan dipercayakan saya oleh para donatur untuk mengelola Yayasan Arrahman , insyaallah saya akan memakmurkan anak yatim yang ada di Ungar, kata Emi.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here