Beranda Kepri Batam Amsakar Achmad Resmikan Kantor Baru AlurNews

Amsakar Achmad Resmikan Kantor Baru AlurNews

0
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad didampingi CEO AlurNews.com Harianto saat menghadiri peresmian Kantor Baru AlurNews.com, Rabu (30/3/2022).F-Istimewa/Alurnews.com

beritakepri.id, BATAM – Media online Alurnews.com resmi menempati kantor baru di Ruko Mega Legenda 2, Blok D2 No.1, Kecamatan Batam Kota.

Peresmian kantor baru ini sejalan dengan perayaan ulang tahun ke-2 AlurNews.com, Rabu (30/3/2022).

Peresmian kantor baru dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, Ceo Alurnews.com Daeng Harianto, Penasehat Hukum Alurnews.com Masrur Amin, Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna, Pembina JMSI Kepri Ramon Damora, Ketua Umum DPP Perpat Kepri Kamaruddin Muda, Ketua Ikadin Kota Batam Oyong Wahyudi serta para tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Nurdin Senang, Investasi 40 Juta Dolar AS Serap 1600 Tenaga Kerja

Sebagai media yang menjunjung tinggi norma-norma dan kaedah jurnalistik, Alurnews.com siap menyajikan informasi teraktual dan terpercaya kepada seluruh masyarakat Kepri khususnya dan nasional pada umumnya.

Ceo Alurnews.com Daeng Harianto mengatakan, kehadiran Alurnews.com dalam menyajikan informasi yang aktual kepada masyarakat merupakan warna baru dalam dunia jurnalistik.

“Alhamdulillah dengan kerjasama tim dan dukungan JMSI Kepri, kami bisa berdiri disini sebagai media yang terverifiksi dan faktual di Dewan Pers dalam menyajikan informasi yang akurat kepada masyarakat,” ujar Ceo Alurnews.com Daeng Harianto.

Baca Juga :  Rudi Sambut Empat Menteri di Bandara

Dijelaskan Daeng, tak hanya menyajikan informasi kepada masyarakat, Alurnews.com juga siap memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kepri dan Nasional.

“Kami siap memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kepri dengan memberikan informasi yang aktual, akurat dan selalu ada untuk pembaca,” terangnya.

Di waktu yang sama, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad menyampaikan sebagai media yang telah terverifikasi faktual diharapkan Alurnews.com dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Kota Batam.

“Selamat kepada Alurnews.com atas apa yang telah diraih selama ini. Diharapkan dapat selalu menjujung tinggi profesionalisme dalam menyajikan informasi kepada masyarakat,” tutur Amsakar Achmad.

Baca Juga :  Aksi Penerjun Payung Polri, Magnet MRSF di Batam

Lanjut, Amsakar menyampaikan, media memiliki peran penting dalam pembangunan untuk menunjang kemajuan Kota Batam dan itu semua tergantung kepada media.

“Oleh karena itu, saya berharap Alurnews.com dapat berjalan secara objektif dan menjunjung tinggi rasa profesionalisme untuk kemajuan Kota Batam,” pungkasnya.***

Penulis : Chalima
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here