Sirajudin Nur, anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Kepri 4 Kota bersama dengan anggota DPRD Kepri lainnya foto bersama usai sidak beras Bulog.

Sirajudin Nur Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kepri, bersama rekannya anggota DPRD kepri melakukan sidak ke Pasar Mitra Raya Batam, tanggal 8 April lalu. Sidak ini dilakukan untuk mengecek kestabilan harga kebutuhan bahan pokok. Rombongan anggota DPRD Kepri daerah pemilihan Kepri 4 Batam ini juga membagikan 1000 masker dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Mereka juga melakukan sidak ke Pelabuhan Harbour Bay pada tanggal 14 April 2020. Sidak ini dilakukan untuk melihat langsung upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui Pelabuhan sebagai pintu masuk dan keluar dari Malaysia dan Singapura ke Batam.

Baca Juga :  Kualitas Keluarga Penopang Perlindungan Anak

Dan, untuk memastikan stok beras di Kota Batam ditengan pandemi, Sirajudin Nur bersama rekannya anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Kepri 4 Kota Batam, pada tanggal 7 April, lalu juga mengunjungi Gudang Bulog. Kedatangan disambut para petinggi Bulog Batam.

Kunjungan ke gudang Bulog, untuk melihat dan mengecek ketersediaan stok beras dalam menghadapi karantina wilayah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ***

Narasi dan Foto : Istimewa

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here