Beranda Kepri Anambas Anjangsana Kapolres Anambas Dan Ibu Bhayangkari, Berikan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa Di...

Anjangsana Kapolres Anambas Dan Ibu Bhayangkari, Berikan Bantuan Kepada Kaum Dhuafa Di Desa Belibak

0

Foto Anjangsana Kapolres Anambas dan Ibu Bhayangkari Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-67.

beritakepri.id, ANAMBAS – Anjangsana Kapolres Anambas dan Ibu Bhayangkari dalam rangka hari kesatuan gerak bhayangkari ke-67 tahun 2019 di Desa Belibak Kecamatan Palmatak.

Pada kegiatan itu, Kapolres AKBP Junoto, S.IK dan Ibu Bhayangkari juga memberikan Bantuan berupa sembako kepada 14 (empat belas) orang kaum Dhuafa dan 3 (tiga) orang anak yatim. Senin,  (26/08/2019)

Sementara itu, tim urkes Polres Anambas juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin kepada ABDILLAH (85) tahun, dengan Keluhan, Hypertensi Barat, Sakit Kepala, Tensi 205 / 83 mmHG, Terapy : Captopril 25 mg, Asam Mafenamat, Prita Fit ( Vitamin). dan KHAIRANI (75) tahun, dengan Keluhan, Post Stroke (Tidak bisa jalan), tensi 200 / 87 mmHG

Baca Juga :  Pemerintah Kembali Gulirkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja/Buruh

Terapy : Captopril 12, 5 mg, Sangobion (Vitamin).

Foto Pemberian Bantuan

Maksud dilaksanakannya kegiatan ini merupakan program dalam rangka memperingati hari kesatuan gerak Bhayangkari yang ke-67 tahun 2019 oleh Polres Kepulauan Anambas dalam bentuk pengabdian kepada Masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ny.  Yosita Junoto selaku Ketua Bhayangkari Cab Kab Kep Anambas; IPDA Gunawan Husein selaku Kapolsek Palmatak Polres Kep Anambas; Marzuki selaku Kades Belibak; Kasi Propam Polres Kep Anambas; Paur Bid Dokes Polres Kep Anambas; Babinsa Desa Belibak.

Baca Juga :  Perangkat Daerah Belum Siap, HIPKI Minta Pusat Tak Menolak Layanan Perizinan

(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here