Beranda Berita Utama Ansar dan Marlin Beri Bantuan Kepada Veteran dan Warakawuri

Ansar dan Marlin Beri Bantuan Kepada Veteran dan Warakawuri

0
GUBERNUR dan Wakil Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina foto bersama usai menyerahkan tali asih kepada veteran dan Warakawuri (Janda Prajurit TNI), Selasa (17/8) di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (17/8).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Gubernur kepri H Ansar Ahmad terus berharap agar para veteran dapat selalu memberikan masukan dan nasehat untuk pembangunan Kepri. Agar pembangunan dapat dilakukan sejalan dengan cita-cita perjuangan bangsa; mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

“Kita semua berharap agar selalu diberi kekuatan untuk mewujudkan cita-cita pejuang yang telah mendahului kita maupun seluruh veteran yang masih bersama kita sampai saat ini,” kata Gubernur Ansar saat Penyerahan Tali Asih kepada Para Veteran dan Warakawuri (Janda Prajurit TNI) secara simbolis di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (17/8).

Baca Juga :  Peringatan HAB Kemenag RI ke-77, Ansar Ingatkan Pentingnya Menjaga Toleransi dan Moderasi Beragama

Veteran dan Warakawuri adalah bagian tidak terpisahkan dari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Secara keseluruhan jumlah penerima Tali Asih yang tersebar di seluruh Kabupaten / Kota se Kepri sebanyak 241 orang. Terdiri dari 241 orang di Tanjungpinang, 52 orang di Batam, 37 orang di Kabupaten Bintan, 95 orang di Kabupaten Karimun, 5 orang di Kabupaten Lingga, dan 2 orang di Kabupaten Natuna.

Secara simbolis penyerahan Tali Asih dilakukan oleh Gubernur Ansar dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina didampingi oleh Pj. Sekdaprov Kepri Lamidi dan Para Pimpinan Forkopimda Provinsi Kepri kepada 5 orang perwakilan Veteran yang terdiri dari pimpinan dan pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Jadi Inspektur Upacara, Mike Wiluan : “Terus Melaju untuk Citramas Gemilang”

Gubernur Ansar menyampaikan sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukur atas hasil perjuangan veteran, apa yang diamanahkan akan digunakan untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan bangsa yaitu mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

“Untuk itu kami senantiasa mendoakan para veteran selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa sehat dan keluarganya senantiasa sukses” kata Gubernur Ansar.

Sehubungan dengan penyerahan tali asih ini, Gubernur Ansar menyampaikan meskipun mungkin masih jauh dari harapan, insya Allah ke depan akan menjadi perhatian pemerintah daerah untuk memberikan yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  Tinjau Asrama Kafilah, Ansar Minta Qari dan Qari'ah Siapkan Fisik dan Mental

Terakhir Gubernur Ansar mengajak semua berdoa agar para pejuang yang telah mendahului kita, senantiasa kita doakan agar selalu mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Esa, di tempat yang sebaik-baiknya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here