Sumber Foto Polres Kepulauan Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Sebanyak 17 orang Kru Kapal SK Capella Rute Singapura ke Anambas di lakukan pemeriksaan kesehatan.

Dalam kegiatan itu, Polres Kepulauan Anambas bekerjasama dengan kantor pelabuhan Kabupaten Kepulauan Anambas, Untuk mengantisipasi penularan Pneumonia Novel Coronavirus. Kamis (30/01/2020).

Dari pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan adanya peningkatan suhu tubuh dari Kru Kapal SK Capella sehingga disimpulkan seluruh Kru Kapal dalam keadaan sehat dan terhindar dari penularan Pneumonia Novel Coronavirus.

Sumber Foto Polres Kepulauan Anambaa

Baca Juga :  Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin Dorong SMSI Mencerdaskan Bangsa

Pemeriksaan tersebut dilakukan dengan alat Thermoscening Manual atau Pemeriksaan Suhu Tubuh secara Manua.

Pada kegiatan itu, Ipda Syaiful Azwir, SKM (Paurkes) Polres Kepulauan Anambas juga menghimbau agar menggunakan masker, karena virus tersebut bisa saja tersebar atau menularkan dengan cara dari udara, serta utamakan hidup sehat agar tidak mudah terjangkit virus Corona.

“Kami akan berupaya memantau terus perkembangan kesehatan masyarakat setempat maupun pekerja di Anambas agar virus ini dapat kita antisipasi Sebelum tertular virus Corona tersebut,” ungkap Syaiful Azwir.

Baca Juga :  Memahami Bisnis Migas Sebagai "Darah" Penggerak Ekonomi

Foto Paurkes Polres Kepulauan Anambas

Ipda Syaiful Azwir, SKM (Paurkes) Polres Kepulauan Anambas juga menghimbau untuk pekerja sebaiknya selalu memakai masker yang selain menghindari virus tersebut dapat menjaga kesehatan dalam bekerja.

Kegiatan ini juga didampingi oleh petugas yang melakukan Pemeriksaan Kesehatan mendeteksi penularan Pneumonia Novel Coronavirus yaitu Bripka Raja M. Faisal (Polsek Siantan, Hendri Setiawan (KKP Anambas), dan Khairul Amri (KKP Anambas)

(Humas Polres Kepulauan Anambas)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here