Beranda Kepri Tanjungpinang Antusias Masyarakat Pecahkan Rekor Muri Tari Gemu Famire

Antusias Masyarakat Pecahkan Rekor Muri Tari Gemu Famire

0
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun Berfoto bersama para peserta Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire Se- Indonesia dalam rangka HUT TNI Ke-73 Tahun 2018

Beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire Se- Indonesia dalam rangka HUT TNI Ke-73 Tahun 2018 yang diselenggarakan di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang, Selasa (4/9) berjalan meriah dan antusias.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yang turut ikut dalam tarian mengatakan bahwa pemecahan rekor muri ini merupakan ajang untuk semakin mempererat kebersamaan disemua elemen masyarakat.

“Selain menyehatkan badan, acara seperti ini juga bertujuan untuk mengeratkan kebersamaan diantara kita,” ujar Nurdin.

Nurdin senang meskipun dipenghujung acara lokasi di guyur oleh hujan, tidak menyurutkan semangat para peserta yang hadir hingga ribuan orang.

Baca Juga :  Setelah di Kecam, Pjs Gubernur Kepri Akhirnya Minta Maaf

Gubernur sendiri hadir bersama Istri Hj. Noor Lizah Nurdin Basirun, Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlanud RHF Kolonel Pnb. M Dadan Gunawan, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dan Pj Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza.

Pada sesi wawancara, Nurdin membahas terkait pelaksanaan Asian games yang sukses tahun ini yang mana Indonesia bertindak sebagai tuan rumah. Keberhasilan Asian Games merupakan keberhasilan semua pihak dalam ikut andil mensukseskan pergelaran tersebut.

“Sukses perencanaan, sukses pelaksanaan dan sukses prestasi,” ujar Nurdin.

Baca Juga :  20 Warga dapat Bantuan Mesin, Rahma Berharap Akan Lahir Penjahit Profesional

Terakhir, Kepada Seluruh Jajaran TNI, Gubernur mengucapkan selamat hari jadi, semoga kedepan kebersamaan yang dibangun bersama masyarakat akan semakin kokoh.

“TNI-Polri bersama masyarakat kuat dan tak terkalahkan,” ucap Nurdin.

Sebanyak 3.616 orang peserta yang terdiri dari jajaran prajurit TNI dan Polri, ASN Provinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang, Organisasi Masyarakat juga Mahasiswa dan Pelajar di Kota Tanjungpinang ikut andil dalam pemecahan rekor muri tersebut.

Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno mengatakan bahwa dalam rangka HUT TNI Ke-73 ini diselenggarakan sejumlah agenda, termasuk pemercahan rekor muri ini.

Baca Juga :  Merokok, Penyebab Utama Kematian Bagi Pria

“Kita lihat antusias peserta meskipun cuaca sedang hujan, semangat kebersamaan itu tetap tinggi,” kata Eko.(BK/HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here