Bupati Bintan Apri Sujadi memukul beduk.

beritakepri.id, BINTAN —PemerintahDaerah Kabupaten Bintan akan memusatkan malam Takbiran dan salat Idul Fitri 1440 H di Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

Plt Kabag Kesra Setda Kabupaten Bintan, Indra Gunawan menuturkan bahwa tahun 2019, malam takbiran diselenggarakan di Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

“Malam takbiran di Relief Antam Kijang sedangkan Salat Idul Fitri 1440 H Tingkat Kabupaten Bintan di Mesjid Besar Nurul Iman, Kijang, Kecamatan Bintan Timur ” ujar Indra Gunawan, Jumat (31/5) siang.

Ia juga menghimbau agar segenap warga Kabupaten Bintan dapat ikut serta meramaikan pelaksanaan malam takbiran dan salat Idul Fitri nanti. Khusus malam takbiran warga diharapkan tetap teratur dan mematuhi rambu rambu yang ada sehingga pelaksanaan bisa berlangsung lancar dan khidmat.

Baca Juga :  Lahirkan Generasi Terbaik

Dikatakannya juga, bahwa nanti saat malam takbiran Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga akan menyerahkan dan mengumumkan juara Lomba Lampu Cangkok.

“Malam takbiran juga disejalankan dengan pengumuman pemenang Lomba Lampu Cangkok Tingkat Kabupaten Bintan,” ujarnya

Bupati Bintan H Apri Sujadi SSos mengatakan perayaan malam takbiran dan salat Idul Fitri 1440 H, tidak hanya diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan namun seluruh jajaran kecamatan. Ia menghimbau melaksanakan di lokasi kecamatan masing-masing. Sehingga nantinya, seluruh Kabupaten Bintan semarak dalam pelaksanaan kegiatan malam takbiran dan juga salat Idul Fitri.

Baca Juga :  Sarasehan Petani, Bupati dan Wakil Bupati Bintan Serahkan Bantuan

“Malam takbiran dan Salat Idul Fitri 1440 H, kita himbau dilaksanakan di seluruh kecamatan. Jadi tidak saja untuk di tingkat Kabupaten Bintan, namun juga tingkat kecamatan sehingga nantinya perayaan takbiran dan Idul Fitri akan berlangsung semarak di seluruh wilayah Kabupaten Bintan,” tururnya.(BK/R/TP)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here