Beranda Berita Utama Atlet Menembak Kepri Optimis Mampu Bersaing dengan Lawan

Atlet Menembak Kepri Optimis Mampu Bersaing dengan Lawan

0
Atlet Menembak Kepri PON Papua.F-Istimewa

beritakepri.id, SENTANI – Selasa (5/10) cabang olahraga (cabor) menembak memulai pertandingan. Atlet menembak Kepri Nadia Eryaningrum akan berlaga di nomor 10m air rifle women.

Terkait persiapan, pelatih menembak Kepri Alex Candra mengatakan jika atlet menembak Kepri telah menjalani training camp (TC) lebih dari satu tahun. “Kami akan berusaha yang terbaik untuk mengharumkan nama baik Kepri,” tuturnya.

Alex mengatakan jika semua provinsi memiliki peluang sama meraih medali. “Soal pesaing, semua punya presentase kemenangan sama,” tegasnya.

Senin (4/10) atlet menembak Kepri menjalani latihan resmi menembak di venue menembak Stadion Lukas Enembe. Dalam latihan itu, Nadia terlihat fokus dalam membidik saaarannya.

Baca Juga :  Melalui Acara Gernas BBI Ansar Minta Diskresi Pusat Agar UMKM Kepri Lebih Kompetitif

Selain kembali mengasah insting, alex menjelaskan jika latihan itu menjadi acuan saat bertanding esok. “Selasa (5/10) cabor menembak akan memulai pertandingan,” tuturnya

“Dalam latihan hari ini, Nadia sudah mulai menemukan kembali feelingnya. Sebelumnya juga sepat berlatih hingga menghabiskan 60 butir. Hingga latihan hari ini perkembangannya menunjukkan hasil positif,” papar Alex.

Ia menuturkan jika dalam PON XX Papua 2021 nuansa pertandingan sangat berbeda. Bahkan atlet menembak nasional juga tidak berani menjanjikan target medali.

Meski demikian Alex optimis Nadia mampu berkiprah di nomor 10 m air rifle women. “Kualitas dan kemampuan yang dimiliki Nadia mampu bersaing dengan atlet menembak nasional,” tuturnya.

Baca Juga :  Ansar : Jadikan Ramadhan Sebagai Bulan "Training Centre"

“Mohon doa dan dukungan masyarakat Kepri agar cabor menembak bisa mempersembahkan medali,” tuturnya. (Chalima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here