Beranda Kepri Karimun Aunur Rafiq Lantik 71 PNS Formasi 2018

Aunur Rafiq Lantik 71 PNS Formasi 2018

0
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si didampingi Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim M. Si, Sekretaris Daerah Karimun, Drs Muhammad Firmansyah M. Si dan Assisten serta Kepala OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun foto bersama usai melakukan pelantikan 71 PNS Formasi 2018 di Gedung Nilam Sari Perkantoran Pemerintah Kabupaten Karimun, Jumat (25/2/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Sebanyak 71 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si di Gedung Nilam Sari Perkantoran Pemerintah Kabupaten Karimun, Jumat (25/2/2022) pagi.

Pelantikan yang disertai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim M. Si, Sekretaris Daerah Karimun, Drs Muhammad Firmansyah M. Si dan Assisten serta Kepala OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Budidaya Mangrove Kelompok Nelayan Batu Tuan Bisa Tingkatkan Pendapatan Keluarga

Aunur Rafiq dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada puluhan CPNS yang telah diangkat sebagai PNS.

“Pada kesempatan ini, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai PNS, semoga pelantikan ini menjadi keberkahan bagi kita semua,” ucap Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq sambutannya mengajak seluruh CPNS yang telah dilantik menjadi PNS untuk senantiasa bersyukur kepada tuhan yang maha esa.

Aunur Rafiq mengingatkan kepada mereka bahwa masih banyak orang-orang yang memiliki impian yang sama untuk menjadi seorang PNS.

Baca Juga :  Tinjau Jalan di Durai, Aunur Rafiq Pastikan Pembangunan Infrastruktur Terus Digesa

Sementara saat ini penerimaan formasi CPNS oleh pemerintah sudah sangat terbatas.

“Saya juga mengingatkan kepada saudara semua untuk senantiasa bersyukur dan ingat bahwa banyak saudara-saudara kita diluar sana yang juga bermimpi untuk menjadi seorang PNS seperti saudara-saudara,” kata Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq menyampaikan bahwa wujud rasa syukur yang harus diberikan oleh mereka yang telah dilantik sebagai PNS adalah dengan bekerja sungguh-sungguh untuk memajukan Kabupaten Karimun.

“Dengan rasa syukur ini, tentu harus diwujudkan dengan menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta sejalan dengan perjanjian kerja yang diucapkan dan pakta integritas yang telah saudara bacakan,” pungkasAunur Rafiq.

Baca Juga :  Ansar Ahamd Buka Kejuaraan Silat Walet Puti Cup se Provinsi Kepri

Patut diketahui, adapun jumlah CPNS yang dilantik menjadi PNS berjumlah 71 orang.

Keseluruhan PNS yang dilantik ini terdiri dari tenaga kesehatan berjumlah 44 orang, tenaga penyuluh berjumlah 1 orang dan tenaga teknis berjumlah 26 orang.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here