Beranda Kepri Karimun Aunur Rafiq Lantik Camat dan Kades se-Kecamatan Ungar

Aunur Rafiq Lantik Camat dan Kades se-Kecamatan Ungar

0
Bupati Karimun Aunur Rafiq menyematkan tanda jabatan camat kepada Fahman Zakiyya.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik Camat Ungar Fahman Zakiyya, Kepala Desa Sungai Buluh Tamrin, Kepala Desa Batu Limau Indratno di gedung UPT Puskesmas Ungar, Rabu (10/08/2022).

Tampak hadir dalam rombongan Sekda Karimun Muhd Firmansyah, Anggota DPRD Karimun Hj Rohani, Raja Rafiza, Joko Warsilo, Fakhrurrazi sejumlah Kepala Dinas, Camat, Kapolsek Kundur, Kundur Utara, Lurah, LPM, BPD se Kecamatan Ungar, RT RW serta Dusun.

Rafiq mengatakan camat, kepala desa memiliki kewenangan yang sama dalam mengatur keuangan, untuk itu pelajari lagi aturan-aturan yang telah ditetapkan, ujar Rafiq.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Serahkan SK CPNS dan PPPK Guru

Lebih jauh Rafiq berpesan kepada Camat, kepala desa yang baru Lantik untuk tetap bersatu jangan ada perpecahan di masyarakat, jangan ada terkotak-kotak, tugas camat dan kepala desa semakin berat, ujar Rafiq.

Rafiq juga menyebutkan kepada kepala desa untuk tetap menjaga agar jangan terpecah belah, bersihkan hati untuk bersama-sama membangun kemajuan desa, ujar Rafiq.

Tugas yang paling penting sambung Rafiq menyatukan kembali masyarakat, kepada camat untuk selalu berkoordinasi bersama Uspika yang ada, “saya titip camat dan kepala desa, kepada Uspika dan masyarakat Ungar,” ungkap Rafiq.

Baca Juga :  Ibu-ibu di Karimun Serbu Nurdin

Sementara Camat Ungar Fahman Zakiyya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun yang berkesempatan melantik saya dan mengamanahkan untuk menjadi camat di Ungar,” ungkap Fahman.

“InsyaAllah amanah yang dititpkan ke saya akan senantiasa saya jalankan, dan selalu berkoordinasi dengan kepala desa terpilih, lurah, Uspika, instansi terkait, dan tokoh masyarakat,” ungkap Fahman.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here