Beranda Kepri Karimun Aunur Rafiq Lantik Pengurus PMI Kundur dan Ungar

Aunur Rafiq Lantik Pengurus PMI Kundur dan Ungar

0
Ketua PMI Karimun Aunur Rafiq saat menyematkan secara simbolis Pin PMI kepada Ketua PMI Kundur dan Ungar.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Ketua PMI Karimun Aunur Rafiq melantik pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Kundur dan Ungar Kabupaten Karimun Periode 2022 – 2027 di Balai Sri Gading Tanjungbatu Kundur, Jum’at (29/7/2022).

Tampak hadir dalam acara pelantikan Anggota DPRD Karimun Hj. Rohani, Joko Warsilo, Kapolsek Kundur, Kapolsek Kundur Barat/ Utara, Camat Kundur, Camat Ungar, Camat Kundur Barat dan sejumlah tokoh masyarakat.

Aunur Rafiq mengatakan Palang Merah Indonesia ( PMI) adalah tugas yang mulia, sebagai mitra pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama ketika ada bencana dan musibah, ujar Rafiq.

Baca Juga :  PC IPHI Ungar Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Lebih jauh Rafiq mengucapkan terima kasih kepada pengurus PMI periode 2017 – 2022 yang sudah mengabdi selama ini, semoga mendapat pahala dari Allah SWT, ujar Rafiq.

PMI bertugas membatu tugas kemanusiaan, sebuah organisasi dengan upaya untuk pertolongan ketika ada bencana, itulah salah satu tugas PMI, kata Rafiq.

Rafiq berharap PMI yang terbentuk di tingkat kecamatan hendaknya terus menjalin kerja sama dan bergandengan tangan dengan PMI Kabupaten Karimun agar bisa berkesinambungan, ujar Rafiq.

Sementara Ketua PMI Kecamatan Ungar Nor Azah Aziz mengatakan dengan telah dilantiknya kepengurusan PMI Ungar, langkah awal kami akan menyusun program kerja setiap bidang, kata Nor.

Baca Juga :  Bea Cukai Kepri Musnahkan Handphone dan Rokok Ilegal

Nor mengucapkan terima kasih kepada ketua dan pengurus PMI Kundur yang telah ikut bersama dengan PMI Ungar, sehingga acara pelantikan berjalan lancar, ujar Mimi panggilan akrabnya.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here