Beranda Kepri Anambas Ayo Ramaikan, PWI Anambas Gelar Lomba Pantun, Puisi dan Stand UP Komedi...

Ayo Ramaikan, PWI Anambas Gelar Lomba Pantun, Puisi dan Stand UP Komedi Malam Ini

0
Ketua PWI Anambas, Indra Gunawan

beritakepri.id, ANAMABAS –Memeriahkan peringatan hari jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Anambas, malam ini, Sabtu (19/2/2022) menggelar acara di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Jalan Hang Tuah Tarempa.

Ketua PWI Anambas, Indra Gunawan mengatakan acara ini di diselenggarakan sempena dalam rangkaian peringatan HPN ke 76 sekaligus memperingati hari ulang tahun PWI yang ke 76 Tahun juga.

Ia menuturkan, panitia dibentuk menggelar kegiatan berupa Pantun, Puisi dan Standup komedi tingkat pelajar dan wartawan.

Harapannya, melalui kegiatan ini bisa menghibur masyarakat.

Baca Juga :  Gubernur Tinjau Pasar Ikan Tarempa

Kegiatan kali ini mengusung Tema “Pers Membangun Karakter Seni Dalam Mendorong Pariwisata Anambas”.

Ia lanjut menyampaikan terima kasih kepada donatur dan kerabat yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Saya mengapresiasi kepada donatur dan juga wartawan yang telah bersama-sama men-support kelancaran acara ini,” tuturnya.

Indra menilai, sejatinya kegiatan ini upaya gotoroyong bangkit bersama menghadapi wabah ini.

Tak bisa dipungkiri, kondisi Covid-19 sudah menyandra masyarakat dari berbagai sektor. Mulai dari kesehatan dan ekonomi serta sosial.

Berharap kedepan bisa lebih baik dan bersama pemerintah mensejahterakan masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas

Indra berharap, agar kedepannya Pemerintah Anambas dapat lebih memprioritaskan kegiatan khususnya di bidang pariwisata untuk mendorong pendapatan daerah lebih menjanjikan.

“Kami berharap pemerintah serius dalam kegiatan mendorong dan mengembangkan pariwisata Anambas. Serta kami wartawan siap dilibatkan dalam pemberitaan ataupun promosi,” ucapnya. (Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here