Beranda Berita Utama Bagikan Masker Berlogo KBRI Viral, Wali Kota Tanjungpinang Sebut Kapasitas Sebagai Wakil...

Bagikan Masker Berlogo KBRI Viral, Wali Kota Tanjungpinang Sebut Kapasitas Sebagai Wakil DPW NasDem

1

Beritakepri.id, Tanjungpinang-Walikota Tanjungpinang yang juga merupakan Wakil Ketua DPW Partai NasDem Bidang OKK Provinsi Kepri, membagi-bagikan masker yang bertuliskan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura kepada warga masyarakat Kota Tanjungpinang viral di media sosial, Kamis (29/10/2020).

Viralnya foto Walikota Tanjungpinang Rahma yang juga wakil ketua DPW Partai Nasdem tersebut lantaran membagi-membagikan masker berlogo KBRI tersebut, lantaran Rahma juga menyelipkan brosur calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Ansar-Marlin.

Berdasarkan foto yang diterima media ini, Rahma membagikan masker Temasek Foundation dan bertuliskan logo KBRI Singapura dan diselipkan poster calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Ansar-Marlin.

Baca Juga :  Rudi-Amsakar Resmi Dilantik Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Batam

Rahma yang dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut mengaku bahwa dirinya melakukan kegiatan tersebut bukan kapasitas sebagai walikota Tanjungpinang, melainkan sebagai Wakil Ketua DPW Partai Nasdem.

“Itu bukan kapasitas sebagai walikota, akan tetapi sebagai Wakil Ketua DPW bidang OKK. Sesuai aturan PKPU tentang kampanye, saya mewakili Partai tidak ada masalah, karena saya tidak menggunakan mobil Dinas, tidak membawa Pengawal Pribadi maupun Ajudan.”Kata Rahma.

Rahma juga mengaku bahwa kegiatan nya pada hari Kamis (29/10) pagi itu mendapat surat dari Ketua tim Kampanye dari Ansar-Marlin.

Baca Juga :  3 Unit Motor Tertimbun Longsor di Kemboja, Rahma : "Segera Kita Perbaiki"

“Saya ada surat dari pak Ade Angga selaku ketua tim Kampanye, dan ada surat pemberitahuan. Silakan ditanyakan kepada pak Ade Angga”Jelas Rahma (Eb)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here