Foto Basembang Bercerite Polres Anambas Bersama Masyarakat di Kedai Kopi Ewin Desa Tarempa Barat Kabupaten Kepulauan Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Dalam menyikapi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Polres Kepulauan Anambas melaksanakan silaturahmi dan basembang bercerite bersama tokoh masyarakat di kawasan Tanjung warung kopi ewin Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin, (30/09/2019)

Basembang Bercerite di hadiri oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK, Dandempomal Lanal Tarempa, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kepulauan Anambas, Imran (PPP), Mulyadi (Gerindra) Ahmat Yani (PBB), Ketua Komisi Pemilihan Umum Jupri Budi, Anggota Polres Kepulauan Anambas, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar.

Baca Juga :  HUT Brimob Ke 73, Harapan Ini Disampaikan Gubernur Kepri

Menariknya di sela-sela ngopi (minum kopi) bersama,topik pembahasan dalam basembang bercerite adalah rencana menghadapi pemilihan umum Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dan dalam mengantisipasi keamanan pemilukada nantinya.

Foto Basembang Bercerite Polres Kepulauan Anambas

Pada kesempatan itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Anambas Jupri Budi, mengatakan, saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatunya yang berkenaan dengan pelaksanaan Pemilukada nantinya. ucap Jupri

“isu yang berkembang kemungkinan nanti akan ada empat bakal calon (balon), tapi itupun masih desas desus”. nanti apakah bisa lolos atau tidak, KPU provinsi yang akan memverifikasinya. ungkap jupri di sela-sela Basembang bercerite.

Baca Juga :  Terdapat 30 Pelanggar Di Hari Ke 10, Operasi Patuh Seligi 2019 Di Wilkum Anambas

Di lain pihak, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.IK juga mengatakan, terkait Pemilukada hal yang paling penting, bagaimana mempersiapkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). ” banyaknya calon itu akan mempengaruhi dalam persiapan pengamanan nantinya”. ungkap Kapolres Anambas itu.

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here