Beranda Kepri Batam Batam Triathlon Digelar di Nongsa, Sabtu dan Minggu Ruas Jalan Ditutup Beberapa...

Batam Triathlon Digelar di Nongsa, Sabtu dan Minggu Ruas Jalan Ditutup Beberapa Jam

0
F-Istimewa

beritakepri.id, BATAM – Nongsa Resorts akan menggelar iven bertaraf internasional. Iven perpaduan 3 olah raga ini meliputi renang, sepeda dan berlari ini akan di gelar pada Sabtu dan Minggu 20 dan 21 Mei 2023 mendatang.

Peserta Batam Triathlon yang mayoritas dari mancanegara ini akan di lepas di Pantai Nongsa Point Marina Berenang di laut kemudian bersepeda memutari kawasan Pariwisata Nongsa dan dilanjutkan marathon di lapangan golf vip Nongsa Resort.

Iven ini akan menjadi ajang olah raga rekreasi bagi wisatawan yang akan menikmati suasana di sekitar kawasan Pariwisata Nongsa.

Baca Juga :  Ketua dan Pengurus GOW Kota Tanjungpinang Priode 2023-2025 Resmi Dilantik Rahma

Beberapa ruas jalan akan ditutup hanya beberapa saat saja. Sabtu 20 Mei 2023 pada pukul 14.00 hingga 17.00 dan Hari Minggu pada Pukul 07.00 hingga 09.00.

Adapun ruas jalan yang akan dilalui peserta Batam Triahtlon ini meliputi Start di Nongsa Point Marina menuju Teluk Mata Ikan, Melintasi Nongsapura Ferry Terminal, Nuvasa, Batam View hingga Simpang Kavling dan berputar sebanyak tiga kali putaran dan berakhir di Nongsa Point Marina.

Gerald A Hendrick, Resorts Group Director, Nongsa Resorts mengungkapkan iven ini merupakan langkah untuk membangkitkan kembali pariwisata Batam khususnya wisata olah raga yang bertujuan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah serta ekonomi masyarakat sekitar.

Baca Juga :  Hasil PSG vs Man City: de Bruyne dan Mahrez Benamkan Mbappe

Ia menambahkan saat ini sudah lebih dari 300 peserta yang mendaftarkan diri dan terus akan bertambah hingga hari penyelenggaraan tutupnya.***

Penulis : Red/Al Amin
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here