Foto Basnaz Anambas Bersama Mustahik

beritakepri.id, ANAMBAS – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Anambas menyalurkan bantuan dana zakat konsumtif untuk asnaf miskin di 3 (tiga) desa Kecamatan Siantan Selatan yaitu Telaga Besar sebanyak 8 (delapan) mustahik, Telaga Kecil sebanyak 9 (sembilan) mustahik, dan Lingai sebanyak 18 (delapan belas) mustahik. (Rabu, 30/10/2019).

Bantuan diserahkan oleh Wakil Ketua II BAZNAS Kabubaten Kepulauan Anambas Drs. H. Kamaruzzaman (Haji Mamay) yang di dampingi oleh Para Kepala Desa dan Sekretaris Desa langsung kerumah-rumah mustahik.

Baca Juga :  Dapat Masker dari Isdianto, Pedagang: Terima Kasih Pak Gub

Foto Basnaz Bersama Dengan Mustahik

Haji Mamay mengatakan, Semoga bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat membantu biaya kehidupan mereka sehari-hari.

Foto Penyerahan Bantuan kepada Mustahik

Haji Mamay berharap, program bantuan ini seiring berjalannya waktu semoga dapat meningkat jumlah nominal maupun penerimanya. “Karena program kemanusiaan ini hadir dan dilaksanakan Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas tidak lain untuk meringankan beban hidup masyarakat, seperti 8 ashnaf penerima zakat atau mustahik.

Foto Penyerahan Bantuan Kepada Mustahik

Oleh karena itu, kami (Basnaz Anambas) tak henti-hentinya mengajak muzaki atau orang yang wajib membayar para zakat untuk tidak ragu menyalurkan zakatnya melalui Baznas Kabupaten Kepulauan Anambas. Nanti zakat yang masuk itu akan kami kelola dan disalurkan sesuai peruntukkannya. terangnya

Baca Juga :  Meramu Literasi Berulam Pustaka

“sebagai mitra pemerintah dalam menanggulangi kemiskinan, Baznas Anambas berkomitmen membantu mustahik meningkatkan perekonomiannya”. tutup Haji Mamay

Redaktur Pelaksana Anambas
(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here