Beranda Kepri Anambas Begini Cara PWI Anambas Sentuh Anggota nya dan Masyarakat, Di Masa Pandemi...

Begini Cara PWI Anambas Sentuh Anggota nya dan Masyarakat, Di Masa Pandemi Covid19

0

Foto :PWI Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Di Tengah masa wabah pandemi covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) memiliki cara sendiri berbagi kepada anggota PWI dan Wartawan serta masyarakat yang ikut terdampak Pandemi ini. Senin, (18/05/2020).

Pada kesempatan ini, Bupati KKA Abdul Haris, SH mengapresiasi kepedulian PWI terhadap anggota dan wartawan serta masyarakat.

“Kami pemerintah daerah mengapresiasi kepedulian kawan-kawan PWI yang telah ikut peduli di tengah covid yang telah melanda dunia hingga ke Anambas,’ujar Haris, dalam sambutannya pada penyerahan simbolis bantuan di Halaman Kantor Dinas Kesehatan KKA, Senin (18/5/2020)

Baca Juga :  Wisata Bahari Anambas, NADC Siap Jadi Pemandu Wisata

Foto : Bupati Kepulauan Anambas

Ia mengungkapkan, dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan juga mampu menyentuh masyarakat di tengah covid dan dibulan penuh berkah ini.

Lebih jauh ia mengharapkan, dalam menuliskan pemberitaan persoalan covid dapat dengan baik sehingga mampu memberikan informasi yang menyejukkan di masyarakat.

“Berikan berita yang menyejukkan sehingga memberikan ketengan di masyarakat,”tukasnya.

Sementara itu Ketua PWI Kepulauan Anambas Indra Gunawan mengatakan, bantuan yang diberikan untuk sedikit meringankan beban yang mendera ditengah covid 19 sekaligus bentuk kepedulian menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Baca Juga :  DPRD Anambas, Gelar Ranperda APBD 2018 dan Tanggung Jawab Sosial



“Alhamdulillah, bantuan yang diberikan ini diharapakan dapat membantu anggota dan rekan-rekan se profesi,”jelasnya.

Ia mengaku apa yang diberikan sebenarnya di luar ekspektasi, sehingga bantuan yang diberikan dapat menyasar hingga masyarakat yang membutuhkan.

“Kami dari PWI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada donatur yang ikhlas memberikan bantuan, anggota PWI serta seluruh komponen yang ikut menyukseskan acara ini,”tandasnya.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra, Ketua DPRD Hasnidar, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, Danlaunadal Mayor (T) Arif Gunawan, Dandim Letkol (CZI) Ferry Kriswardana, yang diwakili Danramil, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Cakhyo Dipo Alam, SIK yang diwakili Kasat Intel Iptu Mudjiono, Pimpinan Bank Riau Kepri, Ahmad Rifai, Kacabjari Natuna di Tarempa Allan Baskara, SH, Mhum, Ketua LAM, Syarifuddin, Pengusaha Bapak Hakim, dan lainnya.

Sumber : Press Release PWI KKA

Baca Juga :  PWI dan Pemko Tanjungpinang Semarakan Hari Pers Nasional

(Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here