Pemuda harus mempunyai karakter yang kuat untuk bersama-sama memajukan daerah.

beritakepri.id, BINTAN — Sejumlah pejabat Pemkab Bintan terlihat mengenakan pakaian adat istiadat pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90, di Relief Antam Kijang, Senin (29/10). Selain khidmat, acara itu juga berlangsung meriah.

Bupati Bintan, Apri Sujadi menjadi pembina upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 menggunakan pakaian adat.

Bupati Bintan, Apri Sujadi dan Ketua TP PKK Bintan, Deby Maryanti mengenakan pakaian adat Sumatera Barat. Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam dan Herdawati Dalmasri mengenakan pakaian adat Melayu. Sementara Ketua DPRD Bintan, Nesar Ahmad, Sekda Adi Prihantara, Kapolres AKBP Boy Herlambang dan sejumlah pejabat baik Kepala FKPD dan Kepala OPD Kabupaten Bintan lainnya juga mengenakan pakaian adat istiadat dari daerah nusantara lainnya.

Baca Juga :  Alias Wello Ziarah Makam Daeng Celak di Sela Pemeriksaan Kesehatan

“Sempena Peringatan Hari Sumpah Pemuda tentunya kita mengharapkan agar pemuda mampu bangkit, pemuda harus memiliki kreativitas, pemuda harus memiliki inovasi, pemuda harus mempunyai karakter yang kuat untuk bersama-sama memajukan daerah,” ujar Apri saat.

Kemeriahan peringatan Hari Sumpah Pemuda selain menampilkan parade pakaian adat yang dikenakan sejumlah para pejabat, juga diisi dengan ragam tarian, hingga seni beladiri yang diperagakan oleh anak-anak usia dini.(BK)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here