Beranda Berita Utama Berbekal ‘Titah Raja’, Huzrin Hood Siap Maju Calon Gubernur Kepri 2020

Berbekal ‘Titah Raja’, Huzrin Hood Siap Maju Calon Gubernur Kepri 2020

0
Huzrin Hood.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Tokoh perjuangan pembentukan Provinsi Kepri, Huzrin Hood menyatakan kesiapan diri untuk maju dan bertarung sebagai calon Gubernur Kepri pada pemilihan 2020 mendatang. Dia bahkan sudah mempersiapkan beberapa langkah dan program untuk itu.

“Bila dipercaya masyarakat untuk memimpin Kepri, program saya disebut dengan Titah Raja yang berarti Tim Terpadu Rakyat Sejahtera. Program ini sebagai perwujudan dari semangat pembentukan Provinsi Kepri,” ungkapnya.

Keinginannya maju menjadi calon Gubernur Kepri, mustilah punya alasan kuat. Selain memberi bakti dan menggenggam semangat pembentukan Provinsi Kepri, juga semakin mantap setelah mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan.

Baca Juga :  BNN-Bea Cukai Gagalkan Peredaran 73,52 Kg Sabu dan 35.915 Ekstasi

Diantara yang mendorongnya maju adalah dari kalangan BP3KR, masyarakat pesisir, petani, nelayan dan kalangan lainnya. Huzrin meyakini dorongan dan dukungan yang diberikan padanya murni semata-mata untuk menjadikan Kepri lebih baik sebagaimana tujuan awal pembentukannya.

“Kita akan berusaha meningkatkan iman dan taqwa, berikhtiar agar penghasilan mencukupi. Masyarakat minimal harus berpenghasilan 5 juta rupiah,” katanya.

Kemudian, Huzrin berupaya melayani kepentingan pendidikan dan kesehatan masyarakat, berupaya agar masyarakat Kepri memiliki rumah yang layak.

“Selanjutnya peningkatan ekonomi lebih kepada ekonomi lokal yang berbasis masyarakat Melayu,” bebernya.

Baca Juga :  E-Agenda, Permudah Mengetahui Agenda Kepala Daerah

Namun hingga sejauh ini, Huzrin belum mau mengungkapkan partai apa yang akan menjadi kendaraannya untuk maju bertarung merebut Kepri 1 tersebut. Katanya, soal partai masih dibicarakan dan dipertimbangkan dengan matang.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here