Beranda Kepri Tanjungpinang Beri Motivasi dan Pererat Silaturahmi

Beri Motivasi dan Pererat Silaturahmi

0
Hj Noor Lizah saat menghadiri Jambore PKK Kabupaten Karimun

Beritakepri.id, KARIMUN –Penasihat TPP PKK Provinsi Kepri Hj Noor Lizah Nurdin Basirun mengatakan dia sedang melepas kerinduan dengan kader PKK Karimun. Semangat para kader untuk memberikan yang terbaik diharap terus membara.

“Semoga kehadiran saya ini mempererat silaturahmi dan menjadi penyemangat untuk semua kader PKK Kabupaten Karimun,” kata Noor Lizah saat menghadiri Jambore PKK Kabuoaten Karimun di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Senin (10/9).

Noor Lizah di awal sambutannya memang langsung mengutarakan kerinduannya kembali ke kampung halaman, Karimun. Selama sepuluh tahun, hingga 2015, Noor Lizah memang menakhodai PKK Karimun.

Baca Juga :  Dibuka Wabup, Tour de Bintan 2019 Diikuti 48 Negara

Jambore ini tampak begitu semarak. Apalagi 12 kecamatan di Kabupaten Karimun semua mengirimkan kader-kadernya. Mereka mengikuti defile, lomba paduan suara. Ada juga penyuluhan 10 program PKK.

“Semua ini untuk menambah wawasan, kerukunan dan kelancaran dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK,” kata Noor Lizah.

Kesemarakan dan aktivitas yang menambah pengetahuan juga diharapkan Noor Lizah bakal ads di Jambore PKK Provinsi Kepri nanti. Acara ini direncanakan dilaksanakan di Coastal Area, Karimun pada 20 September nanti.

Adapun sepuluh program pokok PKK itu adalah Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keptrampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan Sehat.(BK/HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here