Belanja di Shopee menjadi pilihan masyarakat Indonesia yang tidak menginginkan membeli sesuatu secara konvensional. Apalagi saat pemerintah menerapkan kebijakan social distancing karena merebaknya Covid-19 seperti sekarang ini.

Social distancing adalah imbauan untuk mengurangi kegiatan di luar rumah agar kita tidak berinteraksi langsung dengan orang lain. Bukan hanya warga diimbau, pegawai pemerintah dan swasta juga menerapkan work from home. Namun demikian belanja di Shopee tetap bisa dilakukan seperti biasa.

Kampanya yang diluncurkan Shopee ialah dengan meluncurkan kampanye #BelanjaDariRumah yang berlangsung hingga 31 Maret 2020. Seperti namanya, ini adalah penawaran startup ini kepada masyarakat bisa tetap mendapatkan barang kebutuhannya tanpa harus khawatir berhadapan langsung dengan kerumunan atau orang banyak.

Berikut ini adalah tiga keuntungan yang dapat Anda terima jika belanja di Shopee selama kampanye #BelanjaDariRumah masih berlangsung.

Belanja Lebih Aman

Sudah jelas dengan berbelanja menggunakan aplikasi yang bisa diunduh lalu dipasang di smartphone akan mengurangi berinteraksi dengan lebih banyak orang. Pasti akan tetap berhadapan dengan kuris yang mengantarkan pesanan, namun akan lebih banyak bertemu orang lain jika berbelanja ke luar rumah dan memilih barang sendiri.

Baca Juga :  Cara Seting Remote TV Pakai Kode, Tombol Volume dan HP Android

Begitu pentingnya menjaga jarak saat dunia memerangi penyebaran Covid-19 ini, sehingga ada pemerintah sebuah negara yang akan memberikan sanksi kepada warganya yang keluar rumah. Sanksi ini diberikan di negara yang menerapkan lockdown.

Belanja di Shopee bisa dilakukan hanya dengan membuka aplikasinya, memilih barang yang dibutuhkan, mengetahui berapa uang harus ditransfer termasuk ongkos kirimnya. Untuk transfer bisa dilakukan dengan cara yang juga sangat mudah jika Anda memasang aplikasi bank online.

Promo yang Menarik

Selama kampanye #BelanjaDariRumah berlangsung, belanja di Shopee akan berhadapan dengan promo-promo yang sayang jika ditinggalkan atau dilewatkan. Masyarakat bisa menikmati promo potongan gratis ongkos kirim (Ongkir) XTRA hingga Rp50 ribu.

Baca Juga :  Pemilik Akun Adsense Harus Mewaspadai Invalid Activity

Lainnya, Shopee memperkenalkan lagi Ekstra 100 Voucher yang bisa digunakan konsumen untuk belanja di aplikasinya. Jika pelanggan menginginkan keuntungan lainnya, masih ada diskon besar-besaran untuk berbagai produk. Mulai makanan, kebersihan, perawatan diri.

Yang kebingungan mencari kebutuhan untuk kebersihan karena panic buying, tak ada salahnya mencarinya di Shopee. Ada pilihan produk multivitamin, obat-obatan, hand sanitizer, hingga sabun cuci tangan. BUkankah barang-barang seperti itu menjadi sesuatu yang sangat penting saat semua orang menjaga diri agar tidak terpapar virus corona.

Efektif dan Efisien

Belanja di Shopee selama #BelanjaDariRumah berlangsung akan membuat waktu Anda lebih efektif dan efisien. Anda tidak perlu untuk mencari barang diantara lorong-lorong rak barang yang cukup luas. Apalagi jika tokonya sangat besar, harus membawa keranjang dan berputar-putar di sejumlah lorong karena jaraknya yang cukup jauh.

Baca Juga :  Fitur Rumah Belajar sebagai Sekolah Maya Selama Covid 19

Dengan belanja zaman now, cukup melihat apa saja yang ada di Shopee tanpa harus bingung tidak menemukan barang. Karena ada kotak pencarian yang dapat Anda manfaatkan jika tak menemukan barang yang dicari.

Demikian juga untuk melakukan pembayaran, Anda harus antre untuk menuju kasir. Meski Anda akan membayarnya secara nontunai, namun tetap saja harus antre. Sesampai di depan kasir barang yang Anda beli akan discan untuk dijumlahkan berapa totalnya. Barulah proses pembayaran dilakukan.

Nah, Belanja di Shopee selama #BelanjaDariRumah berlangsung, untuk melakukan pembayaran bahkan bisa dilakukan sambil berbaring di kamar.

Kampanye ini tinggal beberapa hari jadi bagi Anda yang ingin Belanja di Shopee inilah saatnya. Selamat berbelanja. ***

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here