Beranda Berita Utama Bersama Naga Lyla, Grup Staman dari Penyengat Launching Senandung Negeri

Bersama Naga Lyla, Grup Staman dari Penyengat Launching Senandung Negeri

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Grup musik Staman asal Pulau Penyengat, Kota Tanjungpunang, Kepulauan Riau (Kepri) mencoba melebarkan sayapnya ke kancah musik nasional. Grup yang menggabungkan musik melayu dan modern itu kini tengah bekerjasama dengan vokalis band Lyla, Naga untuk menggarap singel baru berjudul “Senandung Negeri”.

“Beberapa hari yang lalu, anak-anak staman sedang produksi video clip untuk single pertama mereka dengan Naga dan Kang Dharma Lyla, di Penyengat dan beberapa titik di Kota Tanjungpinang,” kata Ronnie Indra, Produser Grup Musik Staman, Minggu (1/12).

Ronie menginginkan agar grup musik tersebut dikenal di kancah nasional sekaligus mempromosikan Pulau Penyengat.

Baca Juga :  Dorong Perluasan Digitalisasi , Ansar Resmikan QRIS di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam

“Pulau Penyengat selain punya nilai sejarah, juga memiliki potensi wisata yang bagus. Kita serius garap dan membantu anak-anak Staman dalam berkarya. Potensi-potensi lokal yang baik harus kita support,” tuturnya.

Dalam waktu dekat ini, Staman akan launching single perdana mereka dengan judul Senandung Negeri bersama Naga Lyla.

“Yah… Dalam waktu dekat lah, mungkin di akhir Desember, kita lagi atur jadwalnya,” imbuhnya.

Lagu yang diciptakan oleh Razif anak asli Penyengat ini, dapat sentuhan dari komposer Kang Dharma Lyla, sehingga hits ini cukup enak dan nyaman didengar di telinga publik tanah air. Selain itu dalam penggarapan video clip, Ronnie Indra juga mendirect unsur lokal yaitu Thenny Feliciano yang biasa dikenal dengan Cano.

Baca Juga :  KAHMI Sebagai Labor Efektif Lahirkan Kader dan Pemimpin Muda

“Kami ingin bakat-bakat lokal yang berpotensi ini disupport agar kedepan Tanjungpinang dapat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia,” tambah Ronnie.

Terpisah, Naga dan Dharma Lyla saat ditanya tentang kerjasama dan kolaborasi dirinya dengan grup musik Staman dari penyengat, mengaku bersemangat.

“Kita harus dukung dan support. Mereka berbakat dan penuh talenta,” ucap Naga Lyla yang turut diaminkan Kang Dharma Lyla.

Selain itu, mereka juga sepakat akan membantu pemasaran di pangsa pasar nasional.

“Kedepan kita akan dukung terus kreatifitas anak-anak Staman ini, Yah bisa jadi anak-anak Staman ini akan berkolaborasi dengan artis-artis ibukota lainnya, kita akan support,” jelas Naga.

Baca Juga :  Nurdin Gelar Rumah Terbuka di Gedung Daerah, Sederhana Namun Bermakna

Intinya Naga dan Dharma Lyla sangat apresiasi apa yang telah anak-anak Staman lakukan sejauh ini.

“Hadir ya nanti launching single Staman bersama Naga Lyla. Jangan lupa juga subscribe juga channel youtube nya Staman,” pungkasnya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here