beritakepri.id, BATAM — Wakil Gubernur Kepri H Isdianto bersilaturahmi dengan keluarga besar Sanur. Silaturahmi dari sebuah keluarga besar ini, diharapkan makin memperat jalinan persaudaraan.

“Mumpung ini bulan baik. Kita sengaja kumpulkan dalam suasana penuh berkah ini, ” kata Isdianto saat melaksanakan buka puasa bersama dengan Team Sanur di Hotel Harmoni One Kota Batam, Senin (27/5).

Selain berbuka puasa, pertemuan juga dilanjutkan shalat Isya dan tarawih berjamaah di mushola Hotel Harmoni One. Turut hadir Kadishub Kepri Jumhur, Karo Perekonomian Heri Ardianto, Staf Ahli Gubernur Saidul Khudri, Herizal Hood, Ketua Baznas Kepri Bustamil Huzein dan juga Ketua IPIM Kepri Alwi Huzein.

Baca Juga :  PWI Kepri Bersama LSM Peduli Bangsa dan Perpat Bagi 2500 Masker

Sebagai keluarga besar sambung Isdianto, memang jarang kita bisa kumpul bersama. Mungkin karena kesibukan kita masing-masing.

“Bersyukur hari ini dalam suasana ramadhan yang penuh berkah, kita bisa bersilaturahmi dan berkumpul ditempat ini,” kata Isdianto.

Pertemuan ini tentu memberikan banyak manfaat. Di antaranya bisa saling tahu, akan banyak hal. Bisa saling berjumpa yang tadinya mungkin susah karena kendala jarak dan tempat.

“Inilah salah satu dari berkah kita berkumpul dan bersilaturahmi,” kata Isdianto mengingatkan.

Kebersamaan ini, harus terus berlanjut kedepannya. Begitu cairnya pertemuan yang dihadiri perwakilan sanur tiap-tiap kecamatan di Kota Batam, sampai-sampai siap melaksanakan sholat Isya dan tarawih berjamaah, kembali dilanjutkan bincang dan ngobrol santai. (BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here