Beranda Kepri Batam Bersyukur Atas Apa Yang Diberi

Bersyukur Atas Apa Yang Diberi

0

beritakepri.id, BATAM — Wakil Gubernur Kepri H Isdianto meminta kita semua bersyukur. Bersyukur untuk apa saja yang kita miliki. Dan juga bersyukur dengan apa yang diberi.

Termasuk dalam hal ini pemberian dari Pemerintah Provinsi Kepri, untuk membantu setiap masjid. Besar keinginan untuk membantu setiap masjid yang kita kunjungi.

Tapi karena keterbatasan, dan banyaknya masjid yang harus dibantu, maka setiap pemberian tentu disesuaikan dengan kemampuan Pemprov Kepri.

“Prinsipnya, apapun yang kita dapat harus disyukuri, ” jelas Isdianto saat melaksanakan safari ramadhan di Masjid Nurul Ihlas Perum Persero Tanjung Sengkuang Batu Ampar Batam, Kamis (30/5).

Baca Juga :  Kuatkan Sinergitas Legislatif dan Eksekutif, Soerya - Iman Pahami Konsep FTZ Secara Komprehensif

Rombongan selanjutnya melakukan safari dengan melaksanakan sholat Isya dan tarawih di Masjid Al Maghfiroh Perumahan Palm Raya juga masih di Tanjung Sengkuang.

Kita sebenarnya ingin membantu setiap pembangunan masjid sampai dengan siap. Tapi tak mungkin pula kita bantu penuh, bantuan yang kita beri hanya sebagai perangsang. Tentu masyarakat yang harus aktif menyelesaikan, pintanya.

Isdianto juga menjelaskan, kalau bersyukur itu ciri orang beriman. Karena dalam firmaNya telah dengan sangat jelas diterangkan. Bahwa siapa yang bersyukur akan ditambah nikmat, tapi siapa yang ingkar maka azabKu sangat pedih, tutupnya.

Baca Juga :  Agar Tepat Waktu dan Sasaran

Sementara itu Ketua Ta’mir Masjid Darul Ihlas Zakaria dan Ketua Yayasan Al Magfiroh Mustofa Ahyar berterima kasih karena bapak wakil gubernur telah datang dan bersilaturahmi ke tempat kami. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here