Beranda Kepri Batam Bertandang ke Batam, Firli Akan Bawa Delapan Pemain Badminton Legendaris Indonesia

Bertandang ke Batam, Firli Akan Bawa Delapan Pemain Badminton Legendaris Indonesia

0
Pembina JMSI Kepri, Ramon Damora saat menyampaikan kesiapan acara kepada Firli Bahuri.F-Istimewa

beritakepri.id, BATAM – Ketua KPK RI, Firli Bahuri memastikan kehadiran dirinya ke Batam dalam undangan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepri pada 18 dan 19 Maret 2022.

Tak hanya datang seorang diri, Firli juga mengatakan akan membawa delapan atlit badminton legendaris Indonesia. Pernyataan itu disampaikan oleh Pembina JMSI Kepri, Ramon Damora saat memberikan laporan kesiapan Panitia kepada Firli melalui aplikasi video call.

“Pak Firli sampaikan bahwa dirinya akan datang pada 18 Maret, tak hanya itu, beliau juga akan membawa delapan atlit Badminton legendaris Indonesia,” kata Ramon.

Baca Juga :  Ini Harta Kekayaan 34 Cakada di Provinsi Kepri

Dari kedelapan atlit Badminton tersebut, mereka adalah Eddy Hartono, Joko Suprianto, Hariyanto Arbi, Tri Kusharjanto, Alven Yulianto, Dwiki Rafian Restu, Didit Juang Indrianto dan Ade Lukas.

Para pemain legendaris ini, nantinya akan bertanding dengan para atlit dari Kepri.

“Yang paling ditunggu adalah Big Match nya antara pak Firli melawan pembina JMSI Kepri, Pak Yan Fitri,” jelas Ramon.

Untuk diketahui, Dalam lawatannya ke kota Batam Kepulauan Riau itu, Firli direncanakan akan meresmikan kantor sekretariat JMSI Kepri yang beralamat di Kawasan King Business Centre (KBC) Blok A5 No.18/19 – Batam Center. Selain itu, Firli juga akan menggelar diskusi asyik bersama para wartawan JMSI, Konten Kreator dan Influencer.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Kunjungi Migas Corner di SoloTechnopark (STP) Surakarta Jawa Tengah

“Jadi selepas meresmikan Kantor JMSI Kepri, nantinya acara akan dilanjut dengan ngobrol asyik bersama pak Firli dengan tema “Ngobrol Asyik, menuju Indonesia Sportif,” kata Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna.

Dalam kegiatan tersebut, Panitia akan menghadirkan para milenial, Influencer, Blogger, Youtuber dan lainnya untuk terlibat berdiskusi langsung dengan Firli Bahuri mengenai peranan masyarakat dan pemuda untuk menciptakan Indonesia bersih dari Korupsi.(Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here