Beranda Kepri Tanjungpinang Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Rahma Maknai Harkitnas Sebagai Semangat Untuk Bangkit

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Rahma Maknai Harkitnas Sebagai Semangat Untuk Bangkit

0
Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP., M.M, Bertindak selaku pembina upacara dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota, Senin (22/05/2023).F-Diskominfo Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115, Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan upacara bendera bersama seluruh jajaran pejabat, ASN, PTT dan Honorer. Bertindak selaku pembina upacara, Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP., M.M, upacara dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota, Senin (22/05).

Rahma dalam pidatonya mengatakan, peringatan Hari Kebangkitan Nasional adalah cara mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang, termasuk pembangunan kesejahteraan sosial.

“Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini menjadi momentum bagi kita semua sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pasca pandemi sekaligus untuk memulihkan perekonomian bangsa, khususnya di Kota Tanjungpinang,” ucap Rahma.

Baca Juga :  Ansar Sambut Kedatangan Menteri Hukum dan HAM RI di Bandara RHF

Lanjut dikatakannya, mengutip perkataan Dr. Soetomo bahwa generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya.

“Untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan, mari kita kerja keras, kerja cerdas juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Rahma berharap peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 ini dapat dimaknai dengan semangat berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit.

Baca Juga :  Hari Santri Nasional 2020, Rahma : "Mari Wujudkan Generasi Religius dan Berbudaya"

“Semoga dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun ini, menjadi titik awal bagi kita semua untuk berjuang bangkit dan memiliki jiwa nasionalisme, rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi dan terus belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju”, pungkasnya.***

Penulis : Red/Nal
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here