Beranda Kepri Bintan Besok, Jambore PKK Kab Bintan 2018 Akan Dimeriahkan Berbagai Lomba

Besok, Jambore PKK Kab Bintan 2018 Akan Dimeriahkan Berbagai Lomba

0
Ketua PKK Bintan Hj Deby Maryanti bersama Pengurus

Beritakepri.id, BINTAN –Akhir pekan ini, Jambore Kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kab Bintan tahun 2018 akan dimeriahkan berbagai lomba. Ketua Pokja 3 PKK Kabupaten Bintan Elyza Riani menuturkan bahwa berbagai lomba akan diselenggarakan dalam Jambore PKK Kab Bintan Tahun 2018 di De Bintan Villa, Kec Teluk Bintan, Sabtu (27/10) ini , dimana salah satunya adalah pagelaran Lomba Deville yang diikuti oleh seluruh peserta Kecamatan se Kabupaten Bintan.

” Nantinya utusan PKK seluruh Kecamatan se Kabupaten Bintan akan menampilkan deville ” ujarnya

Baca Juga :  Bupati Apresiasi Perwakilan Bintan Raih Banyak Anugerah Tingkat Provinsi Kepri

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti menuturkan bahwa Jambore kader PKK merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Dimana menurutnya kegiatan tersebut diselenggarakan dengan harapan dapat meningkatkan motivasi, keterampilan, wawasan, pengetahuan dan sikap kader PKK serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antar kader PKK.

” Ada rasa persaudaraan yang terjalin dan dibangun antar sesama kader PKK , saling berbagi ilmu pengetahuan sekaligus ajang kreativitas dan forum silaturahmi antar kader ” ujarnya di Kijang, Jum’at (26/10) pagi.

Baca Juga :  Bamsoet:  Pekerjaan Proyek Jembatan Babin Dilelang Tahun Ini

Dirinya juga mengatakan bahwa TP-PKK sebagai mitra strategis pemerintah dalam pembangunan terus berupaya membantu pemerintah dalam mewujudkan visi misi pembangunan.

” Para kader PKK harus mampu menjadi motor penggerak ditengah-tengah masyarakat ” tutupnya.(BK/HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here