Beranda Galeri Foto BPBD Kepri Terima Sejuta Masker Bantuan Temasik Foundation Singapura

BPBD Kepri Terima Sejuta Masker Bantuan Temasik Foundation Singapura

0
Penyerahan simbolis masker dari utusan pemerintah pusat ke Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri H Isdianto.

Pemprov Kepri melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kepri menerima bantuan sebanyak satu juta masker dari Temasik Foundation Singapura, Rabu (22/4) di Gedung Daerah, Tepi Laut, Tanjungpinang.

Secara simbolis di terima langsung Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepri H Isdianto, juga menjabat Plt Gubernur Kepri. sejuta masker tersebut diangkut mengunakan pesawat TNI AU dari Bandar Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Bandar Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Masker ini selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat melalui pemerintah kabupaten dan kota. Dengan harapan kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker semakin tinggi. Pada akhirnya wabah Covid-19 bisa segera berakhir di Kepri.

Baca Juga :  Pandangan Umum Ranperda Perubahan Nomor 7 Tahun 2016

H Isdianto menjelaskan bantuan 1 juta masker ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat Kepri. Karena kita tahu, tidak semua masyarakat bisa membeli masker. Atau ada yang bisa membeli, tapi sudah langka. Makanya semoga ini bermanfaat bagi masyarakat kita dan terimakasih kepada Temasik Foundation Singapura.***

Narasi dan Foto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here