Beranda Berita Utama Brigjend Gabriel Lema Pindah Tugas, Isdianto Rasakan Kehilangan

Brigjend Gabriel Lema Pindah Tugas, Isdianto Rasakan Kehilangan

0
Isdianto saat menerima kunjungan perpisahan Brigjen Gabriel Lema dan istrinya di ruang kerjanya di lantai 4, kantor Gubernur, Dompak,Tanjungpinang, Senin (27/4).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto mengaku merasakan sangat kehilangan atas berpindah tugasnya Danrem 033 Wira Pratama, Brigjend Gabriel Lema ke tempat yang baru. Hal ini diutarakan Isdianto saat menerima kunjungan perpisahan Brigjen Gabriel Lema dan istrinya di ruang kerjanya di lantai 4, kantor Gubernur, Dompak,Tanjungpinang, Senin (27/4).

“Jujur saja saya katakan. Kita merasakan sangat kehilangan sosok seperti bapak ini. Selama ini kita sudah enak dalam berkomunikasi. Setiap persoalan yang ada di Kepri juga bisa kita selesaikan dengan enak. Dari sisi kerjasama, pergaulan dan lain-lain saya rasa kita akan kehilangan,” kata Isdianto.

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Tim Menkopolhukam Bersama Pemkab Anambas Terkait ADS-B dan VHF-ER

Tidak lupa Isdianto juga berterimakasih atas kerjasama yang sudah berjalan baik selama ini. Sehingga setiap persoalan bisa diatasi dengan bersama-sama.

“Bagaimanapun juga kami doakan agar bapak selalu diliputi kesuksesan dimana pun bertugas. Saya mohon maaf jika selama kita kenal ada hal yang kurang berkenan. Sekaligus saya berterimakasih karena sudah bisa berteman dengan bapak,” ujar Isdianto.

Dalam kesempatan ini Gabriel Lema menyerahkan cinderamata berupa miniatur patung Raja Haji Fisabilillah kepda Isdianto sebagai kenang-kenangan.

“Saya akui jika saya belum berbuat banyak untuk Kepri. Tapi jujur pak saya disini sudah meraaa di rumah sendiri. Saya juga yakin dan percaya yang menggantikan saya akan melanjutkan apapun yang sudah kita rencanakan selama ini. Saya juga berterimakasih sekaligus minta maaf jika selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan,” balas Gabriel Lema.

Baca Juga :  Data Covid-19 Kepri 2 Mei, Sembuh 27, Positif 3

Sebelumnya, Isdianto juga menerima silaturahmi tamu kepala BPS Kepri Zulkifli. Yang juga ingin berpamitan karena mendapat tugas ke tempat baru.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here