Juwairah, Bunda PAUD Kota Tanjungpinang foto bersama peserta didik PAUD Talita Cerita

Beritakepri.id, TANJUNGPINANG –Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Tanjungpinang, Juwairah menyambangi PAUD Talitha Ceria yang terletak di Jalan Pramuka Lorong Bali, Senin (3/12/2018).

Kedatangan Juwairah yang juga istri Wali Kota Tanjungpinang ke PAUD Ceria Talitha ini, disambut oleh Kepala PAUD Talitha Ceria dan beberapa guru lainnya serta diberikan hadiah berupa bunga yang diserahkan langsung oleh salah satu perwakilan murid bernama Mikayla.

Juwairah mengatakan, kunjungan yang dilakukan itu dalam rangka untuk menjalin silahturahmi kepada guru-guru PAUD serta murid-murid yang ada.

Baca Juga :  Mengenang Syahrul, Sosok Pemimpin dan Pekerja Keras

Menurutnya, ada 25 PAUD dan TK yang akan dikunjunginya yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Dikunjungan ini, kita hanya bersilaturahmi. Pada kunjungan ini juga saya memberikan masukan kepada guru PAUD dan TK yang ada, agar bisa menjalin komunikasi kepada wali murid. Hal ini dilakukan untuk mempermudah mendidik dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya, usai mengunjungi.

Usai melakukan kunjungan, Juwairah juga memberikan sebuah bingkisan kepada seluruh anak PAUD sebagai tanda agar anak-anak tetap semangat untuk belajar.

Baca Juga :  Yang Dicita-citakan, Harus Siap Dikorbankan

Ditempat yang sama, Kepala PAUD Talitha Ceria, Eka Hariyanti menyampaikan sangat berterima kasih atas kunjungan Bunda PAUD ke tempatnya.

“Sebagai ucapan terimakasih, maka kita berikan bunga ke Ibu Wali Kota sebagai penghargaan karena sudah mengunjungi ke PAUD kami,” ungkapnya.

Sedangkan untuk masukan Bunda PAUD ke pihaknya, Eka akan tetap menjalin komunikasi ke seluruh wali murid demi masa depan anak.

“Sampai saat ini kita juga sudah membuat group Whatsapp untuk berkomunikasi langsung kepada wali murid,” pungkasnya.(BK/F.A)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here