Foto Sambutan Bupati di Kegiatan Subuh Keliling di Masjid At-Taqwa Desa Kuala Maras

beritakepri.id, ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan subuh keliling (suling) dan sholat subuh berjamaah di Masjid At-Taqwa di Desa Kuala Maras. Rabu, (18/09/2019) kemaren.

Dalam kegiatan subuh keliling ini di hadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, Kasatpol PP, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Kesra, Camat Jemaja Timur dan Camat Jemaja, Bapak KUA, Ustad M. Qosim, Kepala Desa, BPD, RT, dan RW.

Pada kesempatan itu Bupati Abdul Haris, SH, dalam kata sambutannya mengatakan, Pemkab Anambas bekerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) untuk melaksanakan kegiatan Magrib mengaji dan subuh keliling. Kegiatan ini kita melakukan keliling di Kecamatan Siantan dan Kecamatan Siantan Selatan. Yang mana tidak menyebrang laut.

Baca Juga :  Mudahir, dari Jemaja Siap Memimpin KNPI Anambas

“pada subuh ini kita dapat melaksanakan ibadah subuh di masjid At-Taqwa di Desa Kuala Maras”. Sholat jama’ah bersama-sama di masjid itu yang paling mulia.

Bupati berharap di seluruh kecamatan dan Desa buat lah yang baik untuk masyarakat kita. Kunjungi masjid-masjid yang ada di Desa dan ajak lah berbuat yang baik. tegasnya

ia menambahkan nanti sore kita akan melaksanakan tablig Akbar di lapangan bola Jemaja, Untuk itu, ia juga mengundang kepada Camat dan Kades untuk menyaksikan Tablig Akbar ini, yang akan di sampaikan oleh Ustad Abdul Somad (UAS).

Baca Juga :  Pemkab Anambas Peringati Hari Haornas Ke 36 Di Halaman Kantor Pasir Peti

Bupati juga menghimbau kepada kecamatan maupun Desa, untuk berhati-hati dengan kebakaran. di Jemaja timur inikan banyak rumah papan jangan sampai terjadi konsleting arus listrik, mari kita jaga dan berhati-hati.

Sementara itu, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Kepala Urusan Agama (KUA) Ramli, S.Ag.

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here