Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Kapolres Karimun meninjau kesiapan agen kapal dalam mendeteksi calon penumpang untuk mengantisipasi mengangkutnya virus corona, Sabtu (14/3) pagi.

beritakepri.id, KARIMUN —Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Kapolres AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, Sabtu (14/3) pagi, mengecek kesiapan petugas dan agen pelayaran untuk mencegah masuknya wabah COVID-19 atau virus corona di Pelabuhan Domestik dan Internasional Tanjung Balai Karimun.

Kunjungan yang juga diikuti Dandim 0317/Karimun Letkol Inf Denny dan Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Mandri Kartono tersebut juga untuk memeriksa kesiapan sarana dan prasarana untuk mendeteksi COVID-19, seperti alat pemindai suhu tubuh.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur menegaskan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan petugas dan kebersihan lingkungan tempat-tempat umum dalam rangka mencegah masuknya virus Covid-19 atau virus corona”.

Baca Juga :  Kunker Menhub ke Karimun, tinjau Malarko dan bandara

“Sekaligus mengedukasi masyarakat agar senantiasa melakukan langkah-langkah sederhana seperti cuci tangan dengan sabun, selalu menjaga kebersihan diri dan bersalaman tidak bersentuhan langsung untuk sementara waktu,” katanya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here