Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir (kiri) berbincang dengan Bupati Karimun Aunur Rafiq di Coastal Area, sebelum acara silaturahmi dan pemanfaatan Rumah Singgah Meranti di Karimun, Kamis (6/2)

beritakepri.id, KARIMUN —Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir menyebutkan bahwa masyarakat Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau beruntung punya pemimpin seperti Aunur Rafiq.

“Sangat kenal pribadi Pak Rafiq, di STPD beliau junior saya. Beruntung masyarakat Karimun punya bupati seperti beliau,” kata Irwan spontan saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan pemanfaatan Rumah Singgah Meranti di Poros, Tanjung Balai Karimun, Kamis (6/2).

Irwan Nasir mengatakan, Aunur Rafiq dinilai sukses membangun Kabupaten Karimun yang mandiri dari sisi perekonomian.

Baca Juga :  Tak Lama Lagi, Ada Go-Jek di Karimun

Dia menyebutkan Kabupaten Karimun telah menjelma menjadi kabupaten yang maju, apalagi di masa era kepemimpinan Aunur Rafiq, kebijakan pembangunan mulai diarahkan pada pemerataan pembangunan hingga daerah pulau-pulau.

Untuk itu, dia mengajak masyarakat Karimun, khususnya warga Meranti yang menetap di Karimun mendukung Aunur Rafiq, “Dalam artian mengelola pemerintahan. Tapi kalau mendukung dalam pilkada, itu terpulanglah kepada bapak-bapak dan ibu-ibu,” ucap Irwan disambut tepuk tangan ratusan warga Meranti yang hadir dalam acara tersebut.

Dia juga mengajak masyarakat Meranti yang menetap di Karimun untuk tidak terpengaruh dengan fitnah menjelang Pilkada serentak 2020.

Baca Juga :  Musrenbang Provinsi Bersinergi dengan Kabupaten Karimun

“Tidak ada gunanya membuka aib pemimpin kita. Di Malaysia, kalau dalam khutbah-khutbah di masjid, selalu mendoakan pemimpin, selalu mendoakan raja-raja. Mari selalu berbaik sangka, apalagi Pak Rafiq ini saya kenal sebagai sosok pemimpin yang pintar dan berkepribadian sangat baik,” tuturnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here